space
ACTIVISION BANNED 14 RIBU CHEATER DI CALL OF DUTY MW2 DAN WARZONE DALAM SEHARI!
xboxone
Selasa, 01 Aug 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision baru-baru ini telah membanned 14 ribu cheater dalam game COD Modern Warfare 2 dan Warzone hanya dalam waktu 24 jam terakhir. Melalui Twitter resminya, Activision menyatakan bahwa mereka telah membanned lebih dari 14.000 cheater dari Call of Duty Modern Warfare 2 dan Warzone. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperbarui sistem Ricochet untuk membuat gamer yang tidak menggunakan cheat tidak dapat terlihat oleh cheater.



Meskipun jumlah ini tidak sebesar sebelumnya ketika Activision membanned sekitar 90.000 cheater dari Warzone, perlu dicatat bahwa Ricochet berhasil mendeteksi 14.000 akun cheater ini dalam waktu 24 jam saja. Dengan Activision yang saat ini sedang bersiap untuk pembaruan Modern Warfare 2 dan Warzone Season 5, tidak mengherankan jika beberapa hari ke depan akan ada lebih banyak akun cheater yang dibanned.



Dalam beberapa bulan terakhir, Activision cukup aktif dalam memperbarui fitur Ricochet mereka. Salah satu tambahan yang menonjol adalah alat bernama "Replay Investigation" yang memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi dan mempelajari kebiasaan cheater di semua mode multiplayer dalam game mereka. Gimana menurut kalian? Apakah para pemain akan kapok dengan dilakukannya banned ini?

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close