space
NETMARBLE UMUMKAN GRAND CROSS: AGE OF TITANS AKAN RILIS DI MOBILE PADA 8 AGUSTUS
iOS
Sabtu, 05 Aug 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja diumumkan, Netmarble akan rilis game mobile MMO RTS yang seru, GRAND CROSS: Age of Titans pada tanggal 8 Agustus untuk Android dan Android. Tidak hanya itu, mereka juga baru saja rilis trailer teaser untuk mengenalkan game-nya yang sudah ada suara bahasa Inggrisnya.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Kampanye pra-registrasi untuk game-nya sedang berjalan, dan kamu dapat ikut serta dalam kampanye pra-registrasinya di Google Play Store dan App Store. Cukup banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan dari pra-registrasi, seperti resource dan free gems yang akan menjadi bekal kamu saat awal permainan.

Di GRAND CROSS: Age of Titans, pertempuran-pertempuran meletus di seluruh dunia Skyna akibat invasi dari kekacauan (Chaos). Alur utama ceritanya dimulai ketika Mio dan Eugene dipanggil ke benua Skyna dan bertemu dengan Destina, sang putri dari Kerajaan Skyna. Para pemain akan diberi tugas untuk berjuang melawan Kekacauan sambil mengambil alih wilayah saat mereka berlanjut dalam permainan ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close