space
MAKIN WAJIB DIMAININ! FITUR BARU YANG AKAN HADIR DI EA SPORTS FC MOBILE!
iOS
Selasa, 19 Sep 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lagi, kita akan merasakan hal-hal baru yang berada di EA Sports FC Mobile. Kabarnya, EA Sports FC Mobile akan rilis pada tanggal 26 September 2023 nanti. Demi membuat para gamers setianya memainkan game ini terus-menerus, pada update nama menjadi EA Sports FC Mobile, mereka akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti locker room, kustomisasi, kamera dan masih banyak lagi! Langsung aja cek ada apa aja di bawah ini!

Intip juga trailer-nya di bawah ini:


Baca ini juga :
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!
1. Gameplay Imersif

Kuasai lapangan dengan kontrol baru seperti power shot, knock on, dan hard tackle, yang membiarkan kamu merasakan indahnya memainkan game ini yang tidak pernah ada sebelumnya!

2. Kustomisasi Locker Room


Sesuaikan tim dan pemain kamu agar sesuai dengan gaya yang kamu sukai! Sesuaikan juga nomor kostum pemain bintang dan tampilan kostum di locker room, tempat untuk berkustomisasi!

3.UEFA Champions League

Ciptakan perjalanan UEFA CHAMPIONS LEAGUE kamu sendiri saat kamu menjadi salah satu dari 32 klub yang memenuhi syarat dari Babak Penyisihan Grup hingga Final!

4. Grafis Lebih Tajam

fc mobile telah mendapatkan peningkatan yang signifikan pada kualitas visual stadion, menghidupkannya dengan detail dan realisme yang lebih baik untuk memberikan pengalaman sepak bola yang lebih otentik.

5. Supporter Lebih Atraktif

Visual dan animasi baru yang dipasangkan dengan rendering yang lebih baik membuat pertandingan lebih hidup. kamu akan melihat para fans membawa spanduk dan bendera serta melambaikannya dari tribun untuk menunjukkan dukungan mereka.

6. Peningkatan Audio


FC Mobile telah meningkatkan efek suara agar kamu merasa seperti berada di lapangan. Bersiaplah untuk meningkatkan volume dan rasakan keseruan permainan yang belum pernah ada sebelumnya dengan peningkatan audio ini!

7. User Interface Baru

seluruh user interface telah dikerjakan ulang untuk mencerminkan tema EA SPORTS FC Mobile terbaru! Mulai dari gambar background hingga animasi, ikon, dan efek suara akan terasa segar dan modern saat kamu bersiap untuk masuk ke lapangan!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close