space
BERSIAPLAH UNTUK PERTARUNGAN SELANJUTNYA! CLOSED BETA TEST TEKKEN 8 AKAN MULAI DI BULAN OKTOBER!
PS5
Rabu, 20 Sep 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TEKKEN™ 8 kembali memberikan kesempatan kepada para pemain untuk merasakan sekuelnya - membawa franchise legendaris ini ke dalam generasi baru dan membantu menjadikannya yang terbaik dalam seri ini. Bandai Namco Entertainment Asia hari ini mengumumkan Closed Beta Test (CBT) untuk game ini yang akan dimulai pada tanggal 20 Oktober dan tersedia di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC melalui STEAM®, dengan pendaftaran yang telah dibuka di sini.

Baca ini juga :
» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Streamer Tekken 8 Naik Rank Dengan Cepat Pakai Script yang Cuma Mencet Satu Tombol Berulang-Ulang
» TEKKEN 8 Tunjukan Roadmap di EVO Japan Yang Perlihatkan Lidia Sobieska dan Story Baru
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
Dikembangkan dengan Unreal Engine 5 oleh Bandai Namco Studios, TEKKEN 8 menjanjikan lompatan terbesar dalam franchise game fighting. Game ini menampilkan visual yang mencolok yang mencakup karakter yang telah direnovasi sepenuhnya dan lingkungan yang dinamis. Game ini juga memperkenalkan sistem pertarungan "Agresif" baru yang menjaga aksi pada level tinggi dengan memberi penghargaan kepada pemain yang tetap menyerang. TEKKEN 8 dijadwalkan akan diluncurkan pada 26 Januari 2024, dan akan hadir secara eksklusif di PlayStation®5, Xbox Series X/S, dan PC melalui STEAM®.

TEKKEN 8 CBT akan memungkinkan para pemain untuk menguji permainan kompetitif head-to-head online dengan pencocokan lintas platform, meningkatkan tingkat kompetisi dengan membiarkan mereka berpasangan dengan orang lain di mana pun mereka bermain. Mereka juga dapat mencoba "TEKKEN Fight Lounge," sebuah lobi yang imersif di mana para pemain dapat berinteraksi satu sama lain dan mengakses fitur-fitur baru dan mode permainan. Di lounge ini, para pemain dapat membuat Avatar khusus, berkomunikasi dengan pemain lain melalui chat dan emote, mengatur perjodohan, dan merasakan pengalaman kustomisasi yang mendalam serta berbagai mode permainan melalui empat area berbeda yang disebut Battle Area, Customisation Shop, TEKKEN DOJO, dan Beach Area. Lounge ini juga akan menampilkan kembalinya Tekken Ball, mini game favorit yang pertama kali muncul di TEKKEN 3 di mana pertempuran epik "bertarung" di lapangan voli pantai. TEKKEN 8 CBT akan memungkinkan para penguji untuk mencoba fitur-fitur di Battle Area dan Customisation Shop. Fitur-fitur lain untuk "TEKKEN Fight Lounge" akan segera diumumkan.


CBT akan memiliki 19 karakter yang mencakup banyak karakter favorit yang kembali serta petarung baru. Jin, Kazuya, Jun, Paul, Law, King, Lars, Jack-8, Xiaoyu, Nina, Leroy, Lili, Asuka, Hwoarang, Bryan, dan Claudio akan kembali dalam uji coba beta ini, sementara Azucena, Raven, dan Feng yang baru saja diumumkan akan bergabung dengan daftar yang dapat dimainkan. Juga akan ada berbagai lingkungan yang menyoroti kekayaan detail dan set dinamis dalam game, beberapa di antaranya mungkin dapat dikenali oleh para pemain dari berbagai trailer gameplay dan pengungkapan karakter yang telah dirilis sejauh ini. Ini termasuk Urban Square (Evening), Yakushima, Rebel Hangar, Sanctum, Arena, dan Ortiz Farm - stage baru yang telah ditambahkan sejak Closed Network Test.

Lihatlah pengungkapan karakter baru untuk "Feng Wei":


Pendaftaran untuk Uji Coba Tertutup TEKKEN 8 telah dibuka hingga 11 Oktober pukul 15:00 WIB di https://tk8.tekken-official.jp/cbt/en/. Tidak diperlukan langganan Xbox Live Gold atau PlayStation®Plus untuk berpartisipasi. Selain itu, pemain yang menjadi bagian dari Uji Jaringan Tertutup game ini pada bulan Juni 2023 dan telah mengunduh versi build akan dapat memainkan Uji Beta Tertutup yang akan datang setelah pembaruan.

Tanggal uji beta dan detail tambahannya adalah sebagai berikut:

11 Oktober pukul 14:00 WIB - Pendaftaran berakhir.
18 Oktober pukul 14:00 WIB - Penguji yang terpilih akan diberitahu dan diberikan kode untuk ditukarkan.
20 Oktober pukul 15:00 WIB - Pengujian Beta Tertutup dimulai.
21 Oktober 15:00 WIB - 18:00 WIB - Waktu henti Pengujian Beta Tertutup untuk pemeliharaan server.
23 Oktober 14:00 WIB - Pengujian Beta Tertutup berakhir.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Uji Coba Beta Tertutup TEKKEN 8 termasuk FAQ dan spesifikasi PC yang diperlukan, silakan kunjungi https://tk8.tekken-official.jp/cbt/en/.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close