space
NYOBAIN NARUTO X BORUTO ULTIMATE NINJA STORM CONNECTIONS - PERTARUNGAN SERU DENGAN 130 NINJA!
xboxone
Rabu, 27 Sep 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Tokyo Game Show 2023 dimulai, KotakGame bersama beberapa media lain mendapat kesempatan untuk main ke kantor Bandai Namco di Jepang dan mencoba beberapa game termasuk Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections. Penasaran seseru apa game dari lini animanga legendaris ini? Yuk kita langsung gas!

Baca ini juga :
» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Enako Masuk Game Yakuza?! RGG Studio Umumkan 10 Finalis Wanita yang akan Masuk Game Yakuza Selanjutnya!
» Waduh, Ubisoft Kena Masalah? Ubisoft Minta Maaf Karena Gunakan Bendera Tanpa Izin di Assassin's Creed Shadows!
» Game Wibu Buatan Dev. Lokal! Red Covenant akan Masuki Tahap Closed Beta Test!
» Bandai Namco Rilis Ace Combat 7: Skies Unknown di Nintendo Switch!
» Rayakan Grand Final UEFA EURO 2024™, EA SPORTS FC Mobile Gelar Event Offline Seru dan Menarik!
Disini kita dikasih kesempatan untuk cobain dua mode, Special Story Mode dan Free Battle. Sayangnya, kita gak bisa ngerekam atau ss Special Story Mode nih jadi kita ceritain aja ya. Di Special Story Mode, kita akan ikuti cerita original dari game-nya dimana pemeran utamanya adalah Boruto. Tapi untuk chapter pertamanya akan dimulai dari pertarungan antara Naruto dan Sasuke dimana kita akan bermain sebagai Sasuke. Pada beberapa pertarungan di Special Story Mode, kita dapat melihat jalur serangan musuh seperti di game RPG agar bisa menghindarinya seperti saat melawan Naruto Bijuu Mode.


Sumber: Bandai Namco Entertainment

Lanjut ke Free Battle dimana kami bisa memilih dari 130 ninja yang tersedia. Tentunya perhatian kami langsung tertuju ke tiga karakter terbaru mereka, Delta, Boro dan Koji Kashin. Disini kita akan memilih 1 karakter untuk dipakai dengan 2 karakter support dan tentunya dengan karakter yang memiliki hubungan khusus akan mendapatkan skill kombinasi khusus seperti mereka bertiga.

Pertarungan di Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections sangat cepat dan fluid. Kami merasakan bantuan yang terasa dari Simple Control dimana kita hanya perlu menekan satu tombol untuk kombo dan lebih mudah dalam mengeluarkan skill ninjutsu. Disini juga terdapat cooldown setelah kita mengeluarkan item jadi kita tidak bisa selalu spam item kita ya.


Sumber: Bandai Namco Entertainment

Satu perubahan dari game ini dari pendahulunya juga adanya pilihan untuk memilih dua ninjutsu untuk masing-masing ninja. Hal ini menurut kami cukup memperluas strategi yang bisa dipakai dari setiap ninja dan membuatnya tidak monoton. Bayangkan saja kita akan memiliki pilihan 130 ninja dengan beberapa pilihan ninjutsu dan dua ninjutsu yang bisa dipakai.


Sumber: Bandai Namco Entertainment

Sejauh ini mengenai mekanisme, kami belum merasakan hal yang begitu berbeda dari game pendahulunya, mungkin karena waktu bermain kami juga cukup terbatas. Pertarungan masih bergerak cepat dan menentukan kapan menggunakan Substitute Jutsu bisa menjadi pembalik keadaan pertarungan.

Buat kamu yang udah ga sabar, Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections akan rilis sebentar lagi pada 17 November 2023 di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S|X,Nintendo Switch dan PC via Steam.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close