space
LADY DIMITRESCU DI GENGGAMANMU! RESIDENT EVIL VILLAGE SUDAH HADIR DI SERI IPHONE 15, IPAD PRO, DAN IPAD AIR!
iOS
Senin, 30 Oct 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil Village akhirnya resmi rilis di seri iPhone 15 yang merupakan seri terbaru dari iPhone, iPad Pro dengan chipset M1 atau lebih baik, dan iPad Air dengan chipset M1 atau lebih baik. Kamu dapat memainkan game ini secara gratis, tetapi hanya sampai cerita pembuka saja, untuk keseluruhan cerita kamu dapat membeli game-nya dengan harga $39.99 atau sekitar Rp 630 ribu.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati ekspansi tambahan seharga $19,99 atau sekitar Rp 310 ribu. Menariknya, jika kamu memang belum terbiasa dengan memainkan game seperti ini di HP kamu, kamu bisa menggunakan kontroler PlayStation, Xbox, atau kontroler wireless lainnya.


Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
Di Resident Evil Village, kamu akan bermain sebagai Ethan Winters saat dia menghadapi kengerian mengerikan dalam pencarian putrinya, yang telah diculik dan dibawa ke sebuah desa menyeramkan yang diperintah oleh Mother Miranda dan para pelayannya. Langsung saja hadapi segala bentuk kegilaan saat kamu menyaksikan kisah tragis Ethan yang terungkap dalam game horor bertahan hidup yang mendebarkan ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close