space
STREAMER XQC KOMENTARI VIDEO MRBEAST MENGENAI TANTANGAN LABIRIN LASER TERLALU SETTINGAN DAN SUDAH TERTEBAK!
PC
Kamis, 02 Nov 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada saat dunia sedang dihebohkan oleh video terbaru dari MrBeast, seorang YouTuber terkenal yang dikenal dengan kontennya yang spektakuler dan imajinatif, banyak orang menganggapnya sebagai hiburan murni. Namun, salah satu streamer terkenal dunia, xQc, baru-baru ini memberikan komentar pedas tentang video MrBeast tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi? Mari kita selidiki lebih lanjut.

MrBeast, yang dikenal dengan aksi-aksinya yang mengesankan, baru-baru ini mengunggah video tantangan yang melibatkan sekelompok peserta berusaha untuk menyelesaikan labirin laser yang kompleks. Tantangan ini memiliki imbalan uang tunai sebesar 250 ribu USD bagi pemenangnya. Sepertinya tawaran yang sulit untuk ditolak, bukan?

Namun, tidak semua orang merasa terpikat oleh tantangan ini. Salah satu streamer ternama di dunia, xQc, mengambil pendekatan yang berbeda dan memberikan komentar yang kontroversial. Menurut xQc, video tersebut terlalu settingan dan mudah ditebak. Ia bahkan menyarankan kepada para penontonnya untuk keluar dari video tersebut karena merasa bahwa itu adalah satu-satunya cara untuk menghindari kekecewaan.


Baca ini juga :
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
Pendapat xQc ini tentu saja menuai pro dan kontra di antara komunitas penggemar MrBeast. Ada beberapa argumen yang dapat ditemukan di kedua sisi masalah ini. Pertama-tama, para pendukung MrBeast mengklaim bahwa sifat spektakuler dan hiburan dalam kontennya adalah daya tarik utama. Mereka melihatnya sebagai bentuk hiburan yang seru dan berbeda dari konten lainnya di platform YouTube.

Jadi, meskipun xQc dan pengkritik lainnya mungkin memiliki pendapatnya sendiri tentang konten MrBeast, pada akhirnya, keputusan ada pada para penonton. Apakah Anda lebih suka hiburan murni yang tak terduga atau lebih menyukai hiburan yang cermat dan terstruktur?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close