space
DUA TIM INDONESIA, PERSIJA EVOS DAN AE ARES LOLOS BABAK SURVIVAL STAGE PMGC 2023!
OL
Senin, 06 Nov 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persija EVOS dan Alter Ego Ares berhasil melaju ke Survival Stage PUBG Mobile Global Championship 2023 setelah menyelasian kompetisis di Grup Green .Dari 16 tim yang berkompetisi, tiga tim teratas berhasil langsung melaju ke Babak Grand Final. Sayangnya, tidak ada tim dari Indonesia yang mampu mencapai posisi tiga teratas di Grup Green.



Persija EVOS berada di peringkat kelima di Grup ini dengan 158 poin, sementara Alter Ego berada di peringkat kedelapan di Grup dengan 131 poin.Tim-tim peringkat 1-3 akan melaju langsung ke Babak Final Besar, sementara tim-tim peringkat 4-11 akan melanjutkan ke Babak Survival, dan tim-tim peringkat 12-16 akan tersingkir.



Survival Stage akan diikuti oleh 24 tim, yang terdiri dari delapan tim peringkat 4-11 dari Grup Green, Red, dan Yellow.Selanjutnya, 16 tim terbaik dari Survival Stage akan melanjutkan ke Babak Last Change. Lima tim terbaik dari Babak Last Change akan melaju ke Babak Grand Final. Survival Stage akan diakadakan pada 22 November hingga 24 November 2023.

Baca ini juga :
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand
» Persija Esports Resmi Mundur Dari Skena Kompetitif PUBG Mobile, Bagaimana Status Para Pemainnya?
» PUBGM Persija EVOS Berakhir! EVOS Esports Resmi Akhiri Kerja Sama Dengan Persija Esports
» Hadapi PMGC Grup Yellow! Bigetron Red Villain Terbang Menuju ke Malaysia!
» Klasemen W1D5 PMSL SEA Fall 2023: 4 Tim Indonesia Amankan Top 10!
» Berpisah Dengan Aura Esports, No Mercy Resmi Bergabung Dengan RRQ PUBGM!


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close