Release Date17 November 2023
ESRB RatingTeen
GenreAction
Publisher
BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Developer
BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS

Halaman 1

Pecinta setia dunia ninja dan penggemar berat seri Naruto dan Boruto akhirnya bisa menikmati game terbaru dari seri ini, di mana, NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS telah rilis dan siap mengguncang dunia ninja dengan segala kekuatan dan keceriaan yang dijanjikannya.


Di game NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS, kamu dapat menikmati cerita Naruto yang original biar kamu bisa bernostalgia, dan juga bisa menikmati cerita baru loh! Tidak hanya itu, kita juga bisa menikmati berbagai macam karakter ninja karena NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS hadirkan 130 karakter ninja buat kamu mainkan loh!


Nah, sebelum lanjut, kami mau berterima kasih kepada Bandai Namco Entertainment karena telah memberikan kami kesempatan untuk memainkan game ini. Daripada lama lagi, yuk langsung saja kita bahas apa yang menarik di game terbarunya ini!

Baca ini juga :

» Naruto Slugfest
» Naruto to Boruto: Shinobi Striker
» Naruto X Boruto: Ninja Voltage

Lebih Fokus ke Cerita Spesial, Bisa Nostalgia Juga!


Pada saat kita coba memainkan NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS, memang ada beberapa fitur yang dapat kita coba di game terbarunya ini. Tetapi, tampaknya kita merasakan yang paling berdampak dalam hal terbaru dari game ini adalah cerita originalnya yang mengisahkan Boruto, sang tokoh utama yang harus memecahkan hal misterius yang melanda desa Konoha.


Sedikit cerita saja agar tidak spoiler, di cerita originalnya ini kita sebagai Boruto, menemukan game online yang sangat populer berjudulkan "Ninja Heroes," di mana ia pun bertemu dengan karakter original sekaligus navigator dari Ninja Heroes, Nanashi. Namun, seiringnya Boruto memainkan game ini, ia menemukan berbagai hal aneh, seperti selalu lelah setelah memainkan game-nya, misteri-misteri yang terjadi di Dunia Ninja, sampai hadirnya antagonis bernama Merz, yang merupakan karakter original dari game ini juga, seperti Nanashi.



Menurut kita, ceritanya memang bukan sesuatu yang mengejutkan atau emosional, tetapi kita dapat mengikuti kisah Boruto di cerita original-nya ini yang menurut kita lumayan seru untuk diikuti. Game "Ninja Heroes" yang dimainkan oleh Boruto juga menggunakan sebuah alat VR, Seperti ala-ala login FullDive dari seri Sword Art Online. Penasaran kan apa yang akan terjadi di Dunia Ninja dan bagaimana semua itu bisa terjadi? Coba mainkan game-nya nih!


Tidak hanya itu, bagi kamu yang memang sebelumnya belum atau ketinggalan sama cerita Naruto, game ini mungkin bisa jadi pilihanmu, karena NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS menawarkan mode History alias Sejarah. Dalam mode ini, kita bisa melihat cerita Naruto pada saat ia awal terbentuknya tim 7, dan juga menikmati berbagai pertarungan di anime-nya dengan skill kamu sendiri.


Tetapi, ada hal yang cukup disayangkan yaitu, tidak adanya animasi pada saat mode cerita History, hanya sekedar tangkapan layar saja, yang mungkin ini jadi cukup sayang banget ya. Mungkin akan lebih baik jika mode history memiliki animasi 3D atau dalam bentuk Anime, walaupun, mungkin ini akan membuat budget dan waktu pembuatan bertambah, sehingga membuat harga dan hari pembuatan pun bertambah.


TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview