space
ASUS AIO A5 (A5402), ALL-IN-ONE PC 24-INCI DENGAN FITUR LENGKAP UNTUK BEKERJA DAN HIBURAN DI RUMAH
PC
Jumat, 01 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS AIO A5 hadir dengan desain modern yang minimalis, ditenagai oleh prosesor 13th Gen Intel Core, serta dibekali sistem audio premium yang berkelas

ASUS memperkenalkan ASUS AIO A5, all-in-one PC yang menggabungkan fungsi dan estetika, dengan desain ramping yang cocok untuk berbagai skenario penggunaan baik di bekerja maupun hiburan. Perangkat ini juga memberikan performa terdepan di kelasnya berkat prosesor generasi terbaru dan kapasitas memori yang dapat di-upgrade. Konektivitas yang lengkap, baik melalui kabel maupun nirkabel, menjadikannya pilihan yang serbaguna. Selain itu, pengalaman multimedia yang luar biasa dengan audio berkualitas tinggi, fitur noise-cancellation AI, speaker stereo, subwoofer premium, dan dukungan Dolby Atmos membuat ASUS AIO A5 cocok untuk keperluan hiburan dan profesional.

“Inovasi ASUS tidak hanya di ranah laptop tetapi juga all-in-one PC, dan ASUS AIO A5 merupakan salah satu wujud inovasi tersebut,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia. “ASUS AIO A5 sudah dibekali dengan berbagai teknologi modern serta dirancang agar nyaman digunakan di berbagai skenario sehingga cocok untuk digunakan sebagai perangkat untuk bekerja dan hiburan.

Perpaduan Fungsi dan Estetika

ASUS AIO A5 hadir dengan desain yang ramping dan minimalis, menawarkan kesan modern dan profesional. Tampilan visualnya yang elegan memastikan bahwa perangkat ini dapat dengan mudah ditempatkan di berbagai sudut ruangan. Hadir dengan layar berukuran 23,8-inci, ASUS AIO A5 dapat memberikan kualitas yang jernih untuk berbagai kebutuhan mulai dari pekerjaan kantor hingga hiburan. Layar tersebut juga tersertifikasi oleh TÜV Rheinland, menjamin kenyamanan mata pengguna saat digunakan dalam durasi yang lama.


Sumber: ASUS Indonesia

Meski demikian, ASUS AIO A5 tetap dibekali dengan fitur yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi apara penggunanya. Untuk pengalaman video konferensi yang lebih jernih, ASUS AIO A5 dilengkapi dengan kamera FHD, meningkatkan kualitas visual dan memudahkan komunikasi jarak jauh. Sementara dari segi konektivitas, ASUS AIO A5 telah didukung oleh Wi-Fi 6E yang menawarkan kecepatan koneksi yang lebih baik dan stabil, serta Bluetooth 5 untuk koneksi wireless yang lebih efisien.

Selain itu, berkat adanya Built-In VESA Mount, ASUS AIO A5 dapat dipasang di dinding sehingga memberikan fleksibilitas lebih dalam mengatur ruang kerja. Kombinasi dari desain, fitur, dan konektivitas ini menjadikan ASUS AIO A5 pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari komputer all-in-one yang serbaguna.

Baca ini juga :

» PC Desktop Gampang Dibawa-bawa dan Multifungsi! Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D
» [VIDEO] PC Desktop Gampang Dibawa-bawa dan Multifungsi! Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» ASUS Luncurkan Kartu Grafis GeForce RTX 4080 SUPER Noctua OC Edition
» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports
» ASUS Pimpin Teknologi Laptop Ultraportable Bertenaga AI di CES 2024
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Swift OLED PG34WCDM
» ASUS Umumkan Kehadiran Tri-Mode Travel Router RT-AX57 Go

Performa Terdepan di Kelasnya

ASUS AIO A5 juga unggul dalam hal performa. All-in-one PC ini sudah ditenagai oleh prosesor generasi terbaru, yaitu 13th Gen Intel® Core™ i7-1360P. Prosesor dengan konfigurasi 12 core dan 16 thread tersebut mampu menghadirkan performa komputasi kencang untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari mengerjakan tugas sekolah, bekerja secara online, hingga menikmati hiburan digital atau multimedia.

Tidak hanya dibekali prosesor generasi terbaru, ASUS AIO A5 juga telahdidukung oleh memori DDR4 3200MHz berkapasitas 16GB yang masih bisa di-upgrade. ASUS AIO A5 memiliki dua slot SO-DIMM yang memungkinan memorinya untuk di-upgrade hingga kapasitas 32GB. Selain memori, ASUS AIO A5 juga dibekali dengan system triple storage. ASUS AIO A5 dapat menampung hingga tiga media penyimpanan data, yaitu dua M.2 PCIe 4.0 SSD dan satu SATA HDD / SSD.


Sumber: ASUS Indonesia

Konektivitas juga merupakan salah satu keunggulan ASUS AIO A5. All-in-one PC ini sudah dilengkapi dengan konktivitas melalui kabel dan nirkabel yang sangat lengkap. Untuk konektivitas nirkabel, ASUS AIO A5 sudah didukung oleh WiFi 6E sehingga memastikan konektivitas internet yang maksimal dan lebih stabil, serta Bluetooth 5.3 yang memungkinkan ASUS AIO A5 untuk dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat pendukung secara nirkabel.

Sementara untuk konektivitas melalui kabel, ASUS AIO A5 sudah dibekali dengan beragam port mulai dari USB Type-A dan Type-C, HDMI out, RJ45 gigabit ethernet, 3.5mm combo audio jack, bahkan telah hadir dengan port USB Type-C Thunderbolt™ 4. Yang paling menarik adalah ASUS AIO A5 sudah dilengkapi dengan port HDMI in sehingga bisa difungsikan layaknya monitor.

Nikmati Kualitas Audio Berkelas

ASUS AIO A5 menawarkan pengalaman multimedia terbaik di kelasnya, khususnya dalam hal audio. ASUS AIO A5 sudah dilengkapi dengan fitur Two-Way AI Noise-Cancellation yang memudahkan penggunanya saat melakukan komunikasi secara online. Fitur berbasis AI tersebut memungkinkan suara bising di sekitar pengguna untuk dapat diredam sehingga komunikasi dapat berjalan lebih lancar.

Tidak hanya itu, ASUS AIO A5 juga dilengkapi dengan speaker stereo terintegrasi berkualitas tinggi. Speaker ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan detail, memberikan pengalaman mendengarkan yang menyenangkan bagi pengguna. Baik untuk keperluan hiburan seperti menonton film atau mendengarkan musik, maupun untuk kebutuhan profesional seperti presentasi multimedia, kualitas audio dari speaker ini dapat diandalkan. Penggunaan speaker stereo ganda ini juga memberikan dimensi suara yang lebih luas dan imersif.

ASUS AIO A5 juga menyertakan subwoofer premium terintegrasi. Subwoofer ini menambah kedalaman pada bass, menghasilkan suara yang lebih kaya dan penuh. Pengalaman audio semakin diperkaya dengan dukungan Dolby Atmos, yang meningkatkan pengalaman mendengarkan menjadi lebih menyeluruh. Dukungan Dolby Atmos ini memungkinkan suara terdistribusi dengan lebih dinamis dan ruang yang lebih terdefinisi, memberikan kesan mendalam dan realistis pada setiap konten audio yang diputar.

Main Spec. ASUS AIO A5 (A5402)
CPU Intel® Core™ i7-1360P Processor 2.2GHz (18M Cache, up to 5.0 GHz, 12 cores)
Operating Systemr Windows 11 Home
Memory 1x16GB DDR4 3200
2x8GB DDR4 3200
Storage 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD
Upgradable with 1x M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD + 1x 2.5” SATA
Display 23.8-inch IPS, FHD (1920 x 1080) 16:9, 60Hz, 100% sRGB, touchscreen, TÜV Rheinland eye care certified
Graphics Intel Iris Xᵉ Graphics
Side I/O 1x 2-in-1 card reader SD / MMC, 1x 3.5mm combo audio jack, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 2 Type-C, 1x Thunderbolt™ 4 supports display / power delivery
Rear I/O 1x DC-in, 1x Kensington lock, 1x RJ45 Gigabit Ethernet, 1x HDMI in 1.4, 1x HDMI out 2.1b, 2x USB 2.0 Type-A, 2x USB 3.2 Gen 1 Type-A
Wireless Connectivity Wi-Fi 6E(802.11ax) (Dual band) 2*2 + Bluetooth® 5.3
Camera FHD camera with privacy shutter
Audio Built-in stereo speaker, Bulit-in subwoofer, Built-in array microphone
Dimension 54.1 x 42.6 x 5.7 ~ 20.1 cm
Weight 7.2 Kg
Colors White
Price Rp25.699.000 (include stylus)
Warranty 2 Tahun Garansi dan 1 Tahun ASUS Perfect Warranty

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close