space
DRAMA 5 GAME, ONIC ESPORTS TUMBANGKAN BLACKLIST INTERNATIONAL DI UPPER BRACKET M5 WORLD CHAMPIONSHIP!
OL
Minggu, 10 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan kedua pada hari ini mempertemukan dua tim kuat calon juara yakni ONIC Esports melawan Blacklist International, kedua tim sendiri mempermainkan gameplay super agresif dan sangat seru bagi penonton. ONIC Esports yang lebih diunggulkan sempat dikejutkan oleh keunggulan Blacklist di game pertama. Namun, pada akhirnya ONIC Esports mampu bangkit dan menang dengan skor 3-2.

Game pertama bisa jadi merupakan game yang mengejutkan bagi ONIC Esports, karena pressure dilakukan oleh Blacklist sehingga membuat Kairi tidak mampu mengembangkan permainan. ONIC Esports hampir comeback, tapi Blacklist mampu menahan kemenangan dan akhirnya membuat mereka menang pada game pertama, skor 1-0.

Game kedua dan ketiga, ONIC Esports berhasil bangkit, mereka mampu membuat Blacklist pusing tujuh keliling dan membuat ONIC Esports berhasil unggul dari Blacklist International dengan skor 2-1.


Baca ini juga :
» Ditanya Tretan Muslim Pemain Paling Sulit Diatur, Mas Dean: Oura, Dia Paling Susah!
» Tambah Bidadari Cantik, ONIC Esports Rekrut Melati Ex JKT 48 Sebagai Talent!
» AP Bren Too Strong, Homebois Langsung Ditendang ke Malaysia!
» Kembali Jadi Batu Sandungan Blacklist, Fire Flux Esports Pulangkan Sang Juara M3 dari Games of The Future 2024
» Liat Gameplay Layla dari Skylar, Tuturu: Kelas Banget Skylar!
» Banyak Viewers yang Berharap Homebois Kalah Lawan DeVu, Udil: Ngimpi Kalian!
» Banyak yang Bertanya Lemon Kemana di MPL ID Season 13, Team RRQ: Lemon Nggak Kemana-mana, Hanya Rehat!
» EVOS Glory Tumbang! Sang Landak Muda Berhasil Sikat Harimau Putih di Pertandingan Perdana Hope Cup MLBB!
Petaka datang bagi ONIC Esports di game keempat, mereka secara mengejutkan harus tumbang dari Blacklist International. Permainan apik ditunjukkan oleh anak-anak Blacklist dan membuat mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Game kelima menjadi penentuan bagi kedua tim. Kekalahan di game keempat nampaknya membuat ONIC Esports panas dan kembali bermain dengan sangat baik. Dan, puncaknya, mereka berhasil mendapatkan momen demi momen untuk memenangkan game dan membuat skor menjadi 3-2 serta akan menghadapi Deus Vult di babak semifinal upper bracket.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close