space
SUPER JAGO! VYNNN DAN OHEB JADI PEMAIN DENGAN CATATAN ASSIST DAN KILLS TERBANYAK DI M-SERIES UNTUK SAAT INI!
OL
Minggu, 10 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejuaraan M-Series Mobile Legends kembali menunjukkan pesona dan kehebatannya, dan dua pemain luar biasa, Vynnn dan Oheb, telah mencatatkan namanya dalam sejarah turnamen ini dengan catatan assist dan kills terbanyak. Dalam kisah epik Mobile Legends, keduanya memberikan kontribusi yang luar biasa untuk tim mereka, mengukir prestasi unggul di atas panggung M-Series.


Baca ini juga :
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!
» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!
Calvyn "Vynn" telah membuktikan dirinya sebagai pemain luar biasa dengan jejaknya sebagai legenda dari Team RRQ dan sekarang bermain untuk Bigetron Alpha. Namun, yang membuatnya semakin istimewa adalah pencapaiannya dalam M-Series, di mana Vynnn menjadi pemain dengan assist terbanyak sepanjang sejarah turnamen ini.

Dengan kecerdikannya dalam mendukung timnya dan memberikan bantuan kepada rekan satu tim, Vynnn menciptakan keseimbangan yang krusial di medan perang. Keunggulan dalam aspek assist membuatnya menjadi sosok yang diandalkan untuk mendominasi setiap pertandingan.

Sementara itu, Oheb menempatkan dirinya di puncak prestasi dengan menjadi pemain dengan kills terbanyak di M-Series. Dalam aksi-aksi epiknya, Oheb membuktikan bahwa dia bukan hanya seorang penyerang hebat, tetapi juga mampu menciptakan momen-momen krusial dengan membawa pulang jumlah kills yang mengesankan.

Vynnn dan Oheb tidak hanya sekadar pemain Mobile Legends; mereka adalah pahlawan dalam medan perang M-Series. Dengan catatan assist dan kills terbanyak, keduanya telah membuktikan kehebatan mereka.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close