space
BENTAR LAGI RILIS DI KONSOL NIH! BLUE PROTOCOL JP AKAN RILIS VERSI PS5 DAN XBOX SERIES PADA 13 DESEMBER
PS5
Minggu, 10 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game action RPG free-to-play yang cukup dinantikan oleh para gamer, Blue Protocol, akan mendapatkan perilisannya di platform PlayStation 5 via PlayStation Store dan Xbox Series X/S via Microsoft Store pada 13 Desember. Hal ini diumumkan oleh Bandai Namco selaku publisher sekaligus developer dari game ini, di mana saat ini game-nya baru rilis di Jepang saja.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Tentunya, Blue Protocol versi konsol ini akan mendukung cross-play, membuat kita tidak harus mengulang permainan lagi jika kamu sudah pernah memainkan Blue Protocol versi Jepang di PC. Nah, buat kamu yang ingin memainkan game-nya, jangan khawatir, karena game ini akan rilis secara global untuk PC, PS5, dan Xbox Series di tahun 2024.

Blue Protocol adalah RPG action online di mana kamu akan menjadi pahlawan dalam petualangan ala anime kamu sendiri yang menampilkan sistem pertarungan aksi yang dinamis, kustomisasi karakter yang mendalam, dan cerita epik yang berlatarkan dunia yang luas.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close