space
[RUMOR] LEAKER SEBUT KOLABORASI MLBB X ATTACK ON TITAN AKAN RILIS BULAN JANUARI 2024!
OL
Senin, 11 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah pengumuman yang menggemparkan dunia game, seorang leaker terkenal dengan nama Aceunyil baru-baru ini membagikan kabar menarik mengenai kolaborasi yang dinantikan antara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Attack On Titan (AOT).

Rumor ini menunjukkan bahwa penggemar kedua franchise akan dapat menikmati hasil kolaborasi yang luar biasa pada bulan Januari 2024. Dalam kolaborasi ini, tiga hero utama MLBB akan mendapatkan penampilan baru yang menggambarkan karakter-karakter ikonik dari Attack On Titan.

Kabarnya, akan ada tiga hero dari Mobile Legends yang mendapatkan kolaborasi dengan Attack on Titan tersebut yakni Martis, Fanny, dan Yin. Martis sendiri akan mendapatkan skin karakter Levi Ackerman, Fanny akan mendapatkan skin karakter Mikasa Ackerman, dan Yin akan mendapatkan skin karakter dari Eren Yeager.


Baca ini juga :
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!
» Hanya Minus Drian, ONIC Esports Rilis Roster Untuk MPL ID Season 13!
» Jadwal Lengkap MPL ID S13! Tournament Dimulai Dengan Pertandingan Besar
» Banjir Diskon dan Cashback! Tiket MPL Indonesia Season 13 Resmi Dijual!
Meskipun ini masih rumor, penggemar MLBB dan Attack On Titan tidak sabar menanti kolaborasi yang luar biasa ini. Jika Aceunyil benar-benar memberikan informasi yang akurat, bulan Januari 2024 akan menjadi momen epik bagi para pemain kedua game ini.

Dengan hadirnya skin khusus yang menggambarkan karakter-karakter AOT, MLBB akan menjadi arena pertempuran yang lebih menarik dan penuh semangat. Pantau terus berita dan pengumuman resmi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini yang akan mengubah wajah Mobile Legends: Bang Bang!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close