space
OCTOPATH TRAVELER: CHAMPIONS OF THE CONTINENT SUDAH RILIS DI MOBILE! MAINKAN JRPG INI SECARA GRATIS!
iOS
Senin, 11 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent, adalah seri terbaru OCTOPATH TRAVELER dari Square Enix, open beta game ini untuk Asia Tenggara akan dimulai hari ini! Ayo download gratis sekarang juga di App Store dan Google Play dan nikmati pengalaman main game kualitas konsol di HP mu!

Baca ini juga :
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!

OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent telah diluncurkan hari ini di Asia Tenggara hari ini (7 Desember 2023), untuk wilayah Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia dan Filipina. Versi Asia Tenggara dari game ini akan mendukung beberapa bahasa seperti bahasa Inggris dan Mandarin, dengan pengisi suara asli dari jepang. Bersiaplah untuk memasuki dunia OCTOPATH TRAVELER kapan saja di mana saja.

Unduh game: https://seasia.octopathsp.com/

OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent adalah game turn-base JRPG yang sekarang tersedia untuk Android dan iOS. Cerita game ini bermulai dari beberapa tahun sebelum cerita OCTOPATH TRAVELER original, para pemain akan memulai perjalanan baru di dunia Osterra sebagai Sang Terpilih. Ikuti kata hatimu dan pilihlah diantara - Kekayaan, Kekuatan, dan Ketenaran - lalu mulailah perjalanan sesuai dengan pilihanmu. Temui delapan pelancong dari game asli dan karakter baru saat Anda maju melalui kisah menarik dan mengharukan yang ditawarkan game ini.


Untuk merayakan peluncuran ini, OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent menawarkan banyak hadiah pembukaan server untuk para pemain di Asia Tenggara:

1. Pasti dapat karakter bintang 5 di fase awal.
2. Login selama 7 hari pertama setelah pembukaan server untuk mendapatkan 10 undian gratis, Experience Nuts, Gold Guidestones, dan lainnnya.
3. Lakukan “Undi 10x” dengan Rubies berbayar dalam 96 jam setelah pembuatan karakter untuk mendapatkan karakter bintang 5.
4. Beli paket eksklusif peluncuran dan dapatkan cashback 2x lipat.
5. Setiap undian hanya perlu 10 Rubies berbayar (Terbatas 1x sehari).
6. Dapatkan "Veteran's Sacred Seal" setelah menyelesaikan 30 undian berbayar untuk pasti mendapat karakter bintang 5.
7. Karakter populer "Cyrus" dari "OCTOPATH TRAVELER" tersedia mulai 7 Desember hingga 20 Desember.



Mulailah petualanganmu para travelers dan nikmati cerita penuh suka dan duka di akhir tahun ini! Kunjungi situs resmi dan ikuti kami di media sosial untuk informasi terbaru dari kami!

Situs resmi: https://seasia.octopathsp.com/
Discord: https://discord.gg/zpNq5xAvUY
Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=61552613044634

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close