space
SAMSUNG PAMERKAN HP YANG BISA DILIPAT DUA ARAH DI CES 2024, BISA LIPAT DEPAN ATAU BELAKANG
and
Kamis, 11 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara besar CES 2024, samsung memperkenalkan smartphone konsep mereka Flex In & Out. Tidak seperti Samsung Galaxy Z Flip 5 dan smartphone lipat lainnya yang hanya bisa dilipat satu arah ke depan, smartphone ini bisa dilipat sepenuhnya ke belakang sehingga pengguna tetap bisa menggunakan layar utama meskipun saat dilipat.

Layar lipat ini memiliki ukuran kedua sisi yang tidak simetris. Saat ditekuk ke belakang, sisi yang lebih besar menampilkan informasi seperti ikon quick setting, jam, baterai, dan kontrol media player. Simulasi tersebut menunjukkan bagaimana tampilan akan menyesuaikan diri dengan gerakan ponsel, meskipun perangkat ini baru demo.

Baca ini juga :

» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!

Keunggulan dari smartphone konsep ini adalah penggunaan layar yang sama secara konsisten baik saat ponsel terbuka maupun tertutup. Ini berbeda dengan seri Galaxy Z Flip saat ini, yang memiliki layar eksternal yang berbeda, yang membutuhkan pengaturan dan aplikasi khusus untuk menggunakan layar tersebut.

Selain itu, Samsung terus mempertimbangkan ketahanan smartphone konsep dengan layar lipat luar dalam ini. Samsung menyatakan bahwa mereka telah menguji ketahanan Flex In & Out Flip dengan melipatnya pada suhu ekstrim (-20 hingga 60 derajat Celsius) dan bahkan saat ditimpa bola basket.

Tidak ada yang tahu apakah Samsung akan menggunakan teknologi ini pada produk komersialnya, meskipun kemunculan Flex In & Out Flip ini menunjukkan bahwa Samsung sedang mempertimbangkan pengembangan berikutnya dari seri ponsel lipat Galaxy Z Flip.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close