space
SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION B5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
xboxone
Jumat, 12 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Publisher dan developer game terkemuka Bandai Namco Entertainment Asia hari ini mengumumkan SAND LAND, sebuah game action RPG di mana pemain menjadi karakter utama sebagai Beelzebub, seorang Pangeran Iblis, dan memimpin perusahaan yang terdiri dari orang-orang yang tidak biasa dan menjelajahi dunia legendaris yang diciptakan oleh Akira Toriyama, akan diluncurkan pada tanggal 25 April 2024 untuk PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, dan 26 April 2024 untuk Windows PC (Steam®).

Untuk merayakan perilisan ini, sebuah trailer baru dapat dilihat di channel YouTube Bandai Namco Entertainment Asia, di mana karakter baru, Ann, dan environment hijau dapat dilihat di dalam game untuk pertama kalinya.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Pre-order digital untuk game ini telah dibuka. Semua pre-order digital akan mendapatkan bonus custom Warna Kendaraan (3 Jenis). Edisi pra-pemesanan digital meliputi:

Standard Edition: Include Base Game


Digital Deluxe Edition (Steam®): Include Base Game, Speed Demon pack, Speed Demon Pack, My Room Furniture Set: Army Base, My Room Furniture Set: Hideout, and Beelzebub Decal Set.


Special Edition (PlayStation®5, PlayStation®, Xbox Series X|S): This includes the Base Game, Speed Demon Pack, My Room Furniture Set: Army Base, My Room Furniture Set: Hideout, Beelzebub Decal Set and SAND LAND Digital Soundtrack


Tentang SAND LAND

SAND LAND adalah manga populer yang dibuat pada tahun 2000 oleh Akira Toriyama, pengarang DRAGON BALL dan Dr. Slump, yang telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia sejak penerbitannya. Di dunia gurun di mana iblis dan manusia menderita kekurangan air yang ekstrem, Beelzebub, sang Pangeran Iblis, dan Rao, seorang sheriff kota kecil, membentuk sebuah tim dan memulai petualangan untuk mencari sumber air yang tersembunyi.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close