space
ASUS UMUMKAN KEHADIRAN TRI-MODE TRAVEL ROUTER RT-AX57 GO
PC
Jumat, 12 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dapatkan koneksi WiFi yang kuat dan andal untuk perjalanan, tempat kerja, dan ruma

ASUS mengumumkan kehadiran tri-mode travel router RT-AX57 Go; sebuah router dual-band yang menawarkan WiFi berkecepatan tinggi hingga 3.000 Mbps. Router ini menyediakan konektivitas tri-mode untuk kebutuhan perjalanan, kantor, dan rumah melalui mobile tethering 4G dan 5G, mode WiFi publik (WISP), serta mode router, dengan fitur keamanan bebas biaya langganan serta beberapa fitur VPN. RT-AX57 Go juga dapat mendukung koneksi hingga 70 perangkat dengan dukungan saluran WiFi 160 MHz. Jumlah koneksi tersebut merupakan empat kali lipat lebih banyak dibandingkan kapasitas model sebelumnya1.

Para traveler seringkali menghadapi situasi saat tempat yang dikunjungi tidak memiliki koneksi WiFi. Untuk mengatasi kendala tersebut, RT-AX57 Go menyediakan koneksi yang mudah dan aman melalui fitur mobile hotspot yang dapat membagikan koneksi WiFi ke beberapa perangkat. Para traveler juga kemungkinan mengalami limitasi jumlah perangkat yang dapat terhubung ke WiFi hotel atau bandara sekaligus biaya koneksi yang mahal. Oleh karena itu, RT-AX57 Go mengatasi masalah ini dengan menyediakan koneksi WiFi pribadi kepada traveler di mana pun mereka berada, baik di kamar hotel, kapal pesiar, terminal bandara, atau bahkan di kendaraan rekreasi saat berada di tempat perkemahan.



Sumber: ASUS

Konektivitas tri-mode

ASUS RT-AX57 Go memastikan pengguna akan selalu terhubung ke internet melaui opsi konektivitas yang fleksibel saat bepergian maupun di rumah. Baik digunakan sebagai koneksi internet utama atau cadangan, setiap mode yang dihadirkan dirancang untuk memberikan pengalaman online yang lancar,.

Saat koneksi WiFi melambat atau tidak tersedia seperti di perkemahan atau perjalanan mobil, pengguna dapat tetap terhubung ke internet melalui hotspot seluler 4G atau 5G ponsel yang dihubungkan ke port USB WAN router. Selain itu, ketika pengguna menggunakan WiFi publik dari penyedia layanan internet nirkabel (wireless internet service provider - WISP) di bandara atau di kapal pesiar, mereka dapat membuat koneksi hotspot pribadi dengan fitur keamanan yang lebih baik. Sebagai alternatif, RT-AX57 Go juga dapat digunakan sebagai router tradisional atau access point untuk segala kebutuhan, mulai dari rumah besar hingga apartemen kecil. Dukungan AiMesh yang disediakan mempermudah pengguna dalam memperluas jangkauan WiFi melalui penambahan router lain yang kompatibel ke jaringan mesh, sehingga mereka dapat menikmati internet tanpa batas dengan beragam fitur canggih. Semua fitur tersebut ini dapat diatur dan dikelola secara cepat melalui aplikasi seluler ASUS Router yang mudah digunakan.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia



Sumber: ASUS

Bebas biaya langganan dan fitur keamanan canggih dengan VPN

ASUS RT-AX57 Go dilengkapi dengan beragam fitur perlindungan yang memenuhi ekspektasi pengguna router ASUS. Salah satu fitur keamanan jaringan ini yaitu AiProtection Classic. AiProtection Classic yang didukung oleh Trend Micro™ melindungi perangkat dan data pribadi dari ancaman Internet secara menyeluruh dan tanpa biaya langganan. Selain itu, fitur Security Scan mempermudah pengguna untuk melakukan pemeriksaan keamanan jaringan dalam sekali klik, disertai ringkasan dan diagnosa untuk memperbaiki potensi masalah dengan cepat.

Sementara itu, fitur ASUS Safe Browsing menawarkan perlindungan yang dapat disesuaikan untuk pengguna individu atau beberapa perangkat melalui filter keamanan terhadap aktivitas online2 . Fitur ini akan memblokir konten berbahaya, iklan, bahkan konten eksplisit dari mesin pencari, serta menawarkan perlindungan online tambahan untuk anak-anak.


Sumber: ASUS

Pengguna juga akan terus mendapatkan informasi mengenai koneksi perangkat baru atau perangkat tidak dikenal, kemudian melakukan aksi cepat dengan memblokir akses yang tidak dikenal atau mengelompokkan perangkat baru ke dalam profil pengguna tertentu. Selain itu, mereka dapat memantau data jaringan inti seperti lalu traffic internet secara real-time dan diagnostik koneksi port router secara cepat melalui visualisasi intuitif yang menampilkan informasi yang jelas.

ASUS RT-AX57 Go juga menyediakan fitur virtual private network (VPN) yang komprehensif, seperti dukungan untuk berbagai protokol VPN populer terbaru yang terdiri dari WireGuard® dan OpenVPN. Dengan dukungan lebih dari 30 penyedia layanan VPN termasuk Surfshark, pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih layanan yang optimal sesuai kebutuhan spesifik mereka. Di sisi lain, aplikasi seluler ASUS Instant Guard menawarkan koneksi VPN sekali sentuh untuk WiFi publik3 . Aplikasi ini juga mendukung site-to-site VPN, sehingga usaha kecil dan menengah dapat memprioritaskan traffic internet pribadi yang terlindungi.



Sumber: ASUS

Kemudahan Kustomisasi

ASUS RT-AX57 Go dibekali stand untuk kemudahan penempatan desktop, dukungan pemasangan di dinding agar dapat dipasang di ruang terbatas, sekaligus lubang selempang untuk memasang tali jinjing. Untuk kebutuhan bisnis, RT-AX57 Go juga dibekali dengan fitur Guest Portal yang dapat disesuaikan. Pelaku bisnis dapat menawarkan WiFi gratis yang dapat disesuaikan dengan menyertakan visual merek dan pengalihan akses untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan4 . Selain itu, dengan tombol geser sekali klik di bagian samping router, pengguna juga dapat mengaktifkan koneksi VPN yang telah diatur sebelumnya, mengganti WiFi atau lampu LED, atau mengaktifkan berbagai fungsi yang dapat disesuaikan dengan cepat.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close