space
ASUS REPUBLIC OF GAMERS UMUMKAN KEHADIRAN ROG SWIFT OLED PG34WCDM
PC
Rabu, 17 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Monitor gaming layar lengkung 800R ultrawide 34" dengan refresh rate 240 Hz dan response time 0,03 ms yang sangat cepat untuk hadirkan gaming yang imersif

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kehadiran ROG Swift OLED PG34WCDM, sebuah monitor gaming OLED layar lengkung 800R ultrawide 34 inci beresolusi 3440 x 1440 yang memiliki refresh rate 240 Hz dan gray-to-gray (GTG) response time 0,03 ms. PG34WCDM menawarkan heatsink khusus serta peningkatan desain aliran udara untuk mengurangi suhu internal sehingga dapat meminimalisir risiko panel burn-in. Monitor ini dibekali teknologi ROG OLED generasi ke-3 dengan standar DisplayHDR™ True Black 400 sekaligus pencitraan yang 30% lebih terang dari versi sebelumnya1 . Monitor ini juga dilengkapi dengan algoritme Clear Pixel Edge dan teknologi Extreme Low Motion Blur (ELMB) untuk mengatasi color fringing dan menampilkan visual yang bergerak cepat dengan tajam. Kompatibilitas NVIDIA® G-SYNC® memastikan visual yang ditampilkan sangat mulus dan bebas tearing dengan latensi rendah. Selain itu, software ROG Smart KVM bawaan memungkinkan pengguna untuk mengontrol dua perangkat hanya dengan keyboard dan mouse, sedangkan USB 3.2 memudahkan transfer file super cepat untuk dua sumber input. PG34WCDM juga menawarkan beberapa opsi konektivitas seperti DisplayPort™ 1.4, HDMI® 2.1, dan USB-C® dengan pengiriman daya 90 W.


Sumber: ASUS

Pengalaman gaming yang imersif

ROG Swift OLED PG34WCDM mendorong batas-batas inovasi gaming dengan menghadirkan panel lengkung 800R ultrawide 34 inci dengan kecepatan refresh rate 240 Hz super cepat dan GTG response time 0,03 ms. Di bagian internal, monitor ini dibekali dengan heatsink khusus serta peningkatan desain aliran udara untuk mengurangi suhu pengoperasian dan meminimalkan potensi burn-in sehingga monitor dapat digunakan dalam jangka yang lama.

Di sisi lain, teknologi ROG OLED generasi ketiga memungkinkan PG34WCDM agar menghasilkan pencitraan yang 30% lebih terang dibandingkan dengan model sebelumnya, sedangkan algoritma Clear Pixel Edge meminimalisir color fringing merah dan hijau pada teks dan garis. Selain itu, teknologi Extreme Low Motion Blur (ELMB) yang eksklusif menghadirkan visual yang tajam dan jelas pada game yang paling cepat.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!


Sumber: ASUS

Fitur User-friendly

Fitur uniform brightness yang eksklusif dari ROG hadirkan tampilan yang lebih baik karena fitur ini akan mempertahankan tingkat kecerahan yang konsisten, bahkan ketika pengguna mengubah ukuran jendela berwarna putih cerah. Fitur ini membuat sesi gaming yang sengit jauh lebih nyaman dipandang mata.

Selain itu, software ROG Smart KVM memungkinkan pengguna untuk mengontrol dua perangkat input hanya dengan satu set keyboard dan mouse. Fitur ini bahkan menyuguhkan transfer file USB 3.2 yang super cepat antar sumber input melalui kemampuan copy-paste atau drag files antar kedua perangkat. Selain itu, opsi konektivitas yang luas seperti DisplayPort 1.4 dengan Display Stream Compression (DSC), HDMI 2.1, dan USB-C dengan Power Delivery 90 watt menjadikan PG34WCDM sebagai hub yang fleksibel untuk pengaturan game.

Dengan menyertakan software ASUS DisplayWidget Center, pengguna dapat mengubah pengaturan monitor dan fungsi OLED Care dengan mudah melalui antarmuka yang intuitif menggunakan mouse, tanpa harus mengakses menu OSD.


Sumber: ASUS

Visual yang memukau

Dengan teknologi ROG OLED terbaru, PG34WCDM menghadirkan kinerja warna yang luar biasa dengan gamut warna profesional DCI-P3 99%, standar DisplayHDR True Black 400, dan reproduksi warna true 10-bit dengan kontras yang luar biasa. Monitor ini juga kompatibel dengan G-SYNC serta dilengkapi dengan fitur FreeSync Premium Pro untuk menghadirkan visual yang sangat halus dan bebas tearing dengan latensi rendah.


Sumber: ASUS



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close