space
ADIKNYA MAINKAN GAME LITTLE BIG PLANET, AKUN PLAYSTATION ISHOWSPEED TERKENA BANNED!
PS5
Jumat, 19 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IShowSpeed adalah salah satu streamer paling populer di dunia. Terkenal dengan kejenakaannya yang gila, seperti hampir membakar rumahnya dengan menyalakan kembang api di dalam ruangan, Speed telah menjadi salah satu streamer yang paling banyak ditonton di YouTube.

Namun demikian, dalam sebuah siaran baru-baru ini, streamer tersebut mengalami kekacauan besar setelah adik laki-lakinya diblokir akun PlayStation-nya.

Dalam siaran langsung pada 16 Januari yang telah dihapus, Speed menerima email yang memberitahukan bahwa akun PlayStation-nya selama tiga hari tidak dapat digunakan karena melakukan tindakan yang tidak pantas saat bermain game LittleBigPlanet.

Pada awalnya, sang YouTuber bingung, bahkan tidak menyadari permainan apa itu. Namun, setelah melakukan pencarian cepat di Google, Speed segera menyadari bahwa adik laki-lakinya kemungkinan besar adalah pelakunya.


Baca ini juga :
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
"Ini saudara saya, bro," katanya. "Saya akan menelepon Adik saya. Adik saya membuat akun saya diblokir. Saya tidak memainkan omong kosong itu. Apa-apaan ini? Saya tidak pernah bermain LittleBigPlanet seumur hidup saya."

Ternyata dia benar, adiknya Dian mengakui bahwa dia menggunakan akun Speed. Untungnya, Banned tersebut tidak bersifat permanen dan hanya penangguhan sementara dari jaringan PlayStation. Meskipun begitu, cukup adil untuk mengatakan bahwa streamer tersebut masih marah dengan saudara kandungnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close