space
ROG HADIR DI AJANG UI CYBERGAMES DENGAN INOVASI YANG MENDUKUNG PERKEMBANGAN ESPORTS
PC
Selasa, 23 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berbagai aktivitas seru telah disiapkan ROG untuk para mahasiswa pada 23 Januari 2024, di Balai Serbaguna Purnono Prawiro Universitas Indonesia

ASUS ROG hadir di UI Cybergames, ajang turnamen esports yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIE-Sports, Universitas Indonesia. Hadirnya ROG di ajang tersebut merupakan bukti komitmen ASUS terhadap komunitas, industri, serta ekosistem esports di Indonesia. ROG akan hadir di UI Cybergames pada tanggal 23 Januari 2024.

UI Cybergames merupakan ajang turnamen esports tahunan yang digelar oleh UKM UIE-Sports, Universitas Indonesia. Ajang tersebut dibagi dalam tiga cabang games, yaitu Mobile Legends Bang Bang, Valorant, dan PUBG Mobile. Tidak hanya diramaikan oleh perwakilan tim esports dari Universitas Indonesia, UI Cybergames juga diikuti oleh berbagai tim dari Asia Tenggara.

Di acara UI Cybergames, ROGers dan gamers juga berkesempatan menjajal langsung berbagai laptop gaming terbaru yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series, mulai dari ASUS TUF Gaming A16 yaitu laptop gaming 16-inci yang ditenagai kombinasi prosesor AMD Ryzen™ dan chip grafis AMD Radeon™, serta ROG Zephyrus Duo 16 yang merupakan laptop gaming layar ganda paling powerful di dunia. Selain itu ROGers dan gamers juga berkesempatan menjajal ROG Ally, portable gaming console terbaik yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ Z1 Series.

Baca ini juga :
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi

Tidak hanya sekadar bermain game, ROGers dan gamers juga bisa bereksperimen langsung dengan image generative AI apps, Stable Diffusion, yang dijalankan secara lokal di ROG Zephyrus Duo 16. Rasakan pengalaman berkreasi lewat performa powerful ROG Zephyrus Duo 16 yang bisa menciptakan gambar kurang dari 10 detik!

Bukan ROG jika tidak ada activity berhadiah. Ikuti berbagai activity di booth ROG di UI Cybergames, mulai dari bermain FIFA 23 atau Monster Hunter World, berkreasi dan bereksperimen dengan Stable Diffusion, hingga upload keseruan di Instagram. Akan ada hadiah merchandise eksklusif dari ROG untuk ROGers dan gamers yang berhasil menyelesaikan berbagai activity di booth ROG di UI Cybergames.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close