space
ASUS HADIRKAN ULTRABOOK RINGAN DAN TIPIS BARU DI INDONESIA! BISA MAIN CYBERPUNK 2077
PC
Sabtu, 03 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Maju dengan slogan “The All-New AI-Powered Zenbook”, lineup laptop premium ASUS ini punya kelebihan di bobotnya yang sangat ringan (1,2 kg) dan ketebalan yang sangat tipis (14,9 mm).

Laptop 14 inchi ini dibekali dengan teknologi terbaru yang memungkinkannya untuk menjalankan program AI di lokal sekaligus menjadi laptop pertama ASUS yang dibekali NPU (Neural Processing Unit) untuk mengoptimalkan pemrosesan program AI. Dengan NPU maka beban kerja AI tidak lagi dikerjakan oleh CPU, yang mana hal ini membuat konsumsi daya baterai yang lebih awet.

Baca ini juga :
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
Laptop tipis yang berjalan pada TDP 28W ini dibekali layar beresolusi layar 3K 120 Hz, dengan screen-to-body ratio 87%, sehingga bezel monitornya sangat tipis. Dan makin lengkap dengan adanya perlindungan dari Corning Gorilla Glass.


Meskipun tipis, laptop ini masih dibekali HDMI dan USB Type A. Terdapat juga 2 port Thunderbolt 4, yang bisa digunakan untuk transfer data maupun ngecas baterai.

Melengkapi fitur premiumnya, untuk meeting online, lini Zenbook Classic ini dibekali FHD IR Camera. Selain itu, kenyamanan mengetik dipastikan dengan desain ErgoSense pada tombolnya.


Yang menarik nih, GPU-nya menggunakan Intel Arc yang punya performa lebih cepat dari Intel Iris Xe. Pada media gathering, ASUS mendemonstrasikan kekuatan GPU ini dengan menjalankan Cyberpunk 2077 pada setting low 1080, hasilnya dapat 30-40an FPS.


ASUS mengklaim laptop ini bisa bekerja hingga 15 jam, dengan pengisian daya baterai 0-60% dalam waktu 49 menit.

Kalau kamu tertarik, harga laptop ini mulai Rp17.299.000, ya! Sebuah investasi produktivitas yang worth-it untuk menyongsong masa depan yang akan banyak bersinggungan dengan AI.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close