space
BANYAK YANG ANGGAP JOKI KE IMMORTAL, JESS NO LIMIT: AKU MAININ SENDIRI TANPA DIJOKI GUYS!
OL
Selasa, 20 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin banyak pertanyaan dari para netizen mengenai akun Mobile Legends yang bisa dikatakan cepat sekali naik rank dari Grandmaster 5 menuju Mythical Immortal *100. Banyak yang menyangka sang ex pro player ini menggunakan jasa game booster alias joki karena hal tersebut. Namun, Jess No Limit akhirnya buka suara mengenai hal tersebut, hal itu ia katakan di konten YouTube terbaru miliknya.

Dalam video tersebut, Jess No Limit menjelaskan kepada para fans dan penonton mengenai cara dia untuk mencapai Mythical Immortal *100 dalam waktu yang cukup singkat, ia membeberkan pembagian waktu bermain yang ia miliki dan memberitahu bahwa ia juga berlatih dengan keras untuk mencapai 130 kemenangan beruntun tersebut.

“Jadi ada yang bilang guys, aku itu dijoki. Jadi, aku ingin meluruskan itu tidak benar guys. Aku mainin sendiri, akun aku dari Epic 5 sampai Mythic Immortal tanpa di joki guys.” Ucap Jess No Limit pada video content terbarunya.


Baca ini juga :
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
Setelah klarifikasinya, Jess No Limit mendapat respons positif dari penggemar dan komunitas Mobile Legends. Banyak yang mengapresiasi transparansi dan keterbukaannya dalam menghadapi rumor tersebut. Dukungan dari penggemar menjadi bukti bahwa integritas dan dedikasi tetap dihargai dan diakui oleh komunitas.Memang bisa dikatakan untuk Jess No Limit melakukan joki kemungkinannya sangat kecil. Dirinya sendiri merupakan salah satu legenda hidup dari Mobile Legends dan selain itu ia juga pasti masih memiliki skill mumpuni yang bisa digunakan untuk bermain dengan ranked match.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close