space
SANG NINJA HADIR DI DUNIA NYATA! FILM LIVE ACTION NARUTO RESMI DIGARAP OLEH SUTRADARA FILM SHANG-CHI!
Pop
Sabtu, 24 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Naruto, bersiaplah untuk menyaksikan petualangan ninja favorit Anda dalam bentuk yang lebih nyata! Film live-action Naruto kini sedang dalam penggarapan, dan yang membuatnya semakin menarik adalah kehadiran sutradara film Marvel, Destin Daniel Cretton. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi detail menarik tentang proyek ambisius ini dan bagaimana sutradara Shang-Chi akan membawa karakter Naruto ke layar lebar dengan keahliannya yang luar biasa.

Penasaran dengan cara sutradara Marvel bisa membawa kehidupan ke dalam dunia ninja, kita akan menyaksikan hasil kerjasama yang mengejutkan antara dua dunia film yang berbeda. Destin Daniel Cretton, yang baru saja sukses dengan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, akan memimpin proyek live-action Naruto ini.

Dikenal dengan kemampuannya dalam mengarahkan film aksi dan petualangan, Destin Daniel Cretton membawa reputasi yang kuat ke proyek ini. Pengalaman suksesnya dengan Shang-Chi menjanjikan penggambaran yang spektakuler dan realistis untuk ninja terkuat di Desa Daun, Naruto Uzumaki. Dengan tangan ajaibnya, Cretton diharapkan membawa kehidupan dan dinamika karakter Naruto ke tingkat baru.

Sebagai sutradara yang terbiasa dengan skala produksi besar, Destin Daniel Cretton diharapkan membawa inovasi dalam tata rias dan efek khusus film live-action Naruto. Dengan teknologi terbaru, kita dapat mengantisipasi penggambaran yang mendalam dan mendetail terhadap karakter-karakter ikonik seperti Sasuke, Sakura, dan tentu saja, Naruto.

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
Pengumuman ini telah memicu ledakan antusiasme di kalangan penggemar Naruto, yang sekarang tak sabar untuk melihat idola mereka di dunia nyata. Harapan untuk penggambaran dunia ninja yang kaya dan serba spektakuler mengalir di media sosial, menciptakan buzz yang tidak hanya berasal dari penggemar Naruto, tetapi juga dari penggemar film aksi secara umum.

Meskipun tanggal rilis resmi belum diumumkan, kabar bahwa Destin Daniel Cretton akan mengarahkan proyek ini menandai fase baru yang menjanjikan bagi film live-action Naruto. Dengan pengalaman dan kreativitasnya, kita dapat berharap untuk sebuah film epik yang tidak hanya memuaskan penggemar lama tetapi juga memperkenalkan dunia ninja kepada khalayak baru.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close