space
GOKIL ABIS! LELANG BMW M3 GTR DI GTA ROLEPLAY SERVER EXECUTIVE TEMBUS HARGA 165 JUTA RUPIAH!
Pop
Senin, 26 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GTA V Roleplay Server Executive, yang dikelola oleh trio eks-pemain profesional MLBB, yakni Donkey, Marsha, dan Oura, menjadi saksi sebuah peristiwa gila dalam dunia lelang mobil di dalam game. Dalam event lelang terbaru, seorang pemain bernama Yusuf berhasil menciptakan sejarah dengan membeli BMW M3 GTR Most Wanted Edition seharga luar biasa, 165 juta Rupiah.

Server Executive bukanlah sembarang server roleplay di GTA V. Dikelola oleh para pemain profesional eks-MLBB, server ini telah menjadi tempat berkumpulnya pemain yang mencari pengalaman bermain roleplay yang unik dan ekstrem. Event lelang menjadi salah satu daya tarik utama, di mana para pemain bersaing untuk mendapatkan kendaraan atau properti eksklusif.

Sebelumnya, rekor tertinggi dalam lelang dipegang oleh Oura, yang berhasil memboyong mobil dengan harga 90 juta Rupiah. Namun, Yusuf berhasil mengguncang server dengan memenangkan lelang BMW M3 GTR Most Wanted Edition seharga 165 juta Rupiah. Kesuksesannya tidak hanya terletak pada keberuntungan, tetapi juga strategi dan taktik cerdik yang membuatnya berhasil mendapatkan mobil impian.

@sahabatrp_2 OMG LELANG TEMBUS 165 JUTAπŸ”₯ #fyp #executiverp #gtaroleplay #executiveroleplay #gta5clips #gtarpmoments #fyppagee ♬ suara asli - π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ 𝙍𝙋²

Baca ini juga :
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
Keunikan lelang ini tidak hanya terletak pada harga yang mencengangkan, tetapi juga pada bonus yang disertakan. Yusuf tidak hanya mendapatkan BMW M3 GTR, tetapi juga sebuah yacht dan mansion sebagai bonus tambahan. Ini menunjukkan sejauh mana para pemain di Server Executive bersedia pergi untuk mendapatkan kendaraan dan properti eksklusif dalam dunia maya.

Kabar tentang lelang ini tentu saja membuat gempar komunitas di dalam server. Chat room dipenuhi dengan reaksi kagum, kejutan, dan sejumlah candaan dari pemain lain. Kegilaan lelang ini menjadi topik pembicaraan hangat di antara para pemain, menciptakan kegembiraan dan antusiasme di seluruh server.

GTA Roleplay Server Executive kembali mencatat sejarah dengan lelang yang mengguncang dunia maya. Kemenangan gila Yusuf dalam memboyong BMW M3 GTR seharga 165 juta Rupiah, lengkap dengan bonus yacht dan mansion, menjadi bukti bahwa kegilaan dan keunikan merupakan pendorong utama daya tarik server ini. Para pemain terus terlibat dalam pengalaman roleplay yang luar biasa dan tak terduga di dalam dunia virtual yang diciptakan oleh Server Executive.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close