space
PAMER INOVASI! REALME NARZO 70 PRO 5G HADIRKAN FITUR AIR GESTURE!
OL
Rabu, 06 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Realme, produsen ponsel pintar China yang sedang berkembang, akan meluncurkan model terbaru mereka, Realme Narzo 70 Pro 5G, di India. Model ini menjanjikan berbagai fitur inovatif, termasuk Air Gesture yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi ponsel tanpa sentuhan fisik.

Realme India mengungkapkan bahwa Realme Narzo 70 Pro 5G akan menghadirkan fitur Air Gesture, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol berbagai fungsi ponsel tanpa menyentuhnya secara fisik. Fitur ini sangat berguna dalam situasi di mana pengguna memiliki tangan basah, kotor, atau ketika sedang makan.


Sumber: realmemobile

Narzo 70 Pro 5G diklaim mendukung lebih dari 10 jenis gerakan, memungkinkan pengguna untuk melakukan kontrol gerakan bahkan dalam aplikasi pihak ketiga. Contohnya, pengguna dapat menggunakan gerakan ibu jari untuk menyukai video atau melakukan isyarat "OK" untuk menambahkan video ke daftar favorit mereka.

Baca ini juga :

» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!

Realme telah mengonfirmasi bahwa Narzo 70 Pro 5G akan dilengkapi dengan kamera Sony IMX890 50MP dengan OIS, layar punch-hole di tengah, jack headphone 3,5mm, dan modul kamera melingkar. Selain itu, ponsel ini juga akan memiliki jumlah aplikasi pra-instal yang lebih sedikit dibandingkan dengan ponsel Realme lainnya. Peluncuran di India dijadwalkan bersamaan dengan acara peluncuran Realme 12+ 5G dan Realme 12 5G pada tanggal 6 Maret.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close