space
TOYOTA BIKIN VERSI NYATA DARI POKEMON MIRAIDON! GA CUMA MODEL, TAPI JUGA BISA DIKENDARAI!
Pop
Jumat, 08 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu pernah bermimpi untuk menjelajahi dunia dengan sepeda motor Miraidon seperti yang terlihat dalam Pokemon: Violet, kemungkinan akan menjadi kenyataan berkat usaha keras dari Toyota.


Sumber: wakuwakuworld.jp

Dalam pernyataan resmi, sekelompok sukarelawan dari Toyota Motor Corporation telah bekerjasama untuk menciptakan versi nyata dari Miraidon, Pokemon yang berfungsi sebagai alat transportasi di seluruh dunia Pokemon: Violet.


Sumber: wakuwakuworld.jp

Kelompok ini, yang dikenal sebagai Toyota Engineering Society, sukses menciptakan rekreasi Miraidon yang sangat akurat, termasuk hingga pada detail mata bersinar yang berfungsi seperti lampu. Toyota berencana untuk secara resmi meluncurkan sepeda Miraidon ini di acara WakuWaku World yang didukung oleh Toyota, yang dijadwalkan berlangsung di Toyota City pada Minggu, 26 November 2024.


Sumber: wakuwakuworld.jp

Proyek ini nampaknya telah mendapat persetujuan penuh dari Nintendo, Game Freak, dan The Pokemon Company, walaupun belum jelas apakah perusahaan-perusahaan tersebut akan hadir dalam acara peluncuran.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Akhirnya Presiden Nintendo Buka Suara Tentang Palworld: Kami Akan Mengambil Tindakan Tepat
» Tidak Hanya Palworld! Netizen Claim Pokemon Juga “Terinspirasi” Dari Game Lain
» Video Mod Pokemon Palworld di-Takedown Nintendo! Fans Takut Terjadi Sesuatu Pada Palworld


Sumber: wakuwakuworld.jp

Penggemar Pokemon di Reddit sangat terkesan dengan foto-foto awal sepeda motor Miraidon. Beberapa di antaranya menyatakan harapan bahwa sepeda ini akan tersedia untuk dibeli, bahkan ada yang menyatakan niat untuk mendapatkan lisensi khusus agar dapat mengendarai sepeda ini, seperti yang diungkapkan oleh pengguna bernama RougeNargacuga: "Saya ingin tahu apakah sepeda ini benar-benar dapat kita beli? Saya pasti harus mendapatkan lisensi sepeda motor khusus jika iya."


Sumber: wakuwakuworld.jp

Beberapa pengguna lain mengungkapkan keingintahuan apakah sepeda ini akan menggunakan tenaga listrik atau bahan bakar gas. Walaupun demikian, pengguna bernama CatFoundWatermelons dengan lelucon mengatakan: "Seharusnya sepeda ini berjalan dengan sandwich." Meskipun ada beberapa kekecewaan karena Koriadon diabaikan, beberapa orang berpendapat bahwa Koriadon sulit diubah menjadi sepeda karena tidak menggunakan roda.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close