space
SEQUEL DARI SUPER MARIO BROS. MOVIE BAKAL HADIR DI TAHUN 2026!
Switch
Senin, 11 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Film Super Mario Bros. telah mencapai kesuksesan luar biasa, menghasilkan lebih dari $1 miliar di box office. Keberhasilan ini membuat keputusan untuk memproduksi sekuelnya menjadi langkah yang tepat. Dalam sebuah video terbaru, Shigeru Miyamoto dari Nintendo dan Chris Meledandri dari Illumination Entertainment memberikan kabar bahwa film berikutnya tengah dalam tahap pengembangan dan akan dirilis pada 3 April 2026.

Meledandri menjelaskan bahwa Illumination Studios Paris, yang bertanggung jawab atas pembuatan film pertama, sedang aktif dalam menyusun storyboard di bawah arahan Aaron Horvath dan Michael Jelenic. Dia menegaskan bahwa proses animasi akan segera dimulai. Pasca-rilis pada tanggal 3 April di Amerika Serikat dan berbagai pasar internasional, film ini akan segera tayang di "beberapa wilayah tertentu" selama sisa bulan tersebut.

Miyamoto menambahkan bahwa film ini akan menampilkan "cerita yang cerah dan menyenangkan," yang akan memperluas dan memperdalam dunia yang telah dibangun dalam film sebelumnya.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Dengan pengumuman film live-action Legend of Zelda pada bulan November, kini terdapat bukan hanya satu, melainkan dua film yang sedang dikembangkan berdasarkan warisan intelektual utama Nintendo. Meskipun detail tentang rencana teatrikal untuk film Legend of Zelda masih terbatas, sutradara berpengalaman Wes Ball, yang sebelumnya menyutradarai trilogi Maze Runner dan Kingdom of the Planet of the Apes, akan memimpin proyek ini, dengan Avi Arad dan Miyamoto sebagai produser.

Nintendo juga memberikan informasi menarik mengenai beberapa game, termasuk remake Paper Mario untuk Switch: Pintu Seribu Tahun, dan Luigi's Mansion 2 HD, sebuah remaster dari Luigi's Mansion 3DS: Dark Moon yang akan rilis masing-masing pada tanggal 23 Mei dan 27 Juni. Selain itu, pada tanggal 12 Maret, koleksi Nintendo Switch Online Game Boy akan diperluas dengan penambahan game Dr. Mario untuk Game Boy original, serta Mario Golf dan Mario Tennis untuk Game Boy Color.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close