space
TIDAK HANYA NEW GAME PLUS! MARVEL’S SPIDER-MAN 2 BERIKAN BANYAK FITUR BARU DI UPDATE TERBARUNYA
PS5
Senin, 11 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games telah merilis Marvel's Spider-Man 2 versi 1.002.000, yang menambahkan fitur New Game+, Mission Replay, dan opsi Time of Day, serta opsi aksesibilitas baru. Update ini akan memberikan kamu, para pemain opsi baru untuk menyelesaikan Marvel’s Spider-Man 2.

Spider-Man 2 New Game Plus memberikan akses kepada sejumlah fitur baru, serta item tambahan yang dapat di-unlock saat kamu memainkan New Game Plus. Selain dapat memainkan ulang game pada difficulty setting yang lebih tinggi sambil tetap menyimpan semua kostum dan kemampuan yang telah di-unlock, kamu sekarang dapat meningkatkan level melebihi Level 60 untuk mencapai Ultimate Levels, yang menyediakan gaya tambahan untuk kostum Spider-Man 2 kamu.

Spider-Man 2 diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu dan telah terjual sebanyak 10 juta kopi sejauh ini. Banyak yang mengira Insomniac Games sudah beralih ke proyek lain seperti Wolverine. Baru-baru ini juga mereka telah mengalami pemotongan tenaga kerja sebagai bagian dari pemangkasan massal di Sony Interactive Entertainment.

Baca ini juga :
» Microsoft Bikin Controller Xbox Dengan Tema Deadpool, Bahkan Ada Pantatnya!
» Keseruan Astro Bot, Game Platformer Imut Full Referensi PlayStation!
» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!
» PlayStation Konfirmasi Tidak Akan Kembali Hadiri Gamescom Pada Tahun Ini
» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» Free Game Hunter Alert! Marvel's Midnight Suns Gratis di Epic Games Store Sampai 13 Juni!
» The Last of Us Part II Versi PC Udah Kelar, Tapi Ga Dirilis Karena Nunggu Live-action Season 2?
» God of War: Ragnarok Akan Hadir di PC Pada Tanggal 19 September 2024
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close