space
TIDAK HANYA NEW GAME PLUS! MARVEL’S SPIDER-MAN 2 BERIKAN BANYAK FITUR BARU DI UPDATE TERBARUNYA
PS5
Senin, 11 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games telah merilis Marvel's Spider-Man 2 versi 1.002.000, yang menambahkan fitur New Game+, Mission Replay, dan opsi Time of Day, serta opsi aksesibilitas baru. Update ini akan memberikan kamu, para pemain opsi baru untuk menyelesaikan Marvel’s Spider-Man 2.

Spider-Man 2 New Game Plus memberikan akses kepada sejumlah fitur baru, serta item tambahan yang dapat di-unlock saat kamu memainkan New Game Plus. Selain dapat memainkan ulang game pada difficulty setting yang lebih tinggi sambil tetap menyimpan semua kostum dan kemampuan yang telah di-unlock, kamu sekarang dapat meningkatkan level melebihi Level 60 untuk mencapai Ultimate Levels, yang menyediakan gaya tambahan untuk kostum Spider-Man 2 kamu.

Spider-Man 2 diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu dan telah terjual sebanyak 10 juta kopi sejauh ini. Banyak yang mengira Insomniac Games sudah beralih ke proyek lain seperti Wolverine. Baru-baru ini juga mereka telah mengalami pemotongan tenaga kerja sebagai bagian dari pemangkasan massal di Sony Interactive Entertainment.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close