space
ASUS VIVOBOOK GO 14 (E1404G), LAPTOP MILITARY GRADE UNTUK PELAJAR
PC
Jumat, 22 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir dengan layar resolusi Full HD, ketebalan hanya 17,9mm serta memiliki port lengkap

ASUS memperkenalkan kembali seri Vivobook Go 14 dengan SKU terbaru yakni Vivobook Go 14 (E1404G). Laptop yang satu ini merupakan laptop untuk pelajar dengan standar military grade yang sangat terjangkau. Menyasar segmen laptop 6 jutaan, Vivobook Go 14 (E1404G) tidak hanya memiliki desain bodi yang modern dan portabel, tetapi juga tangguh dengan telah mendapatkan sertifikasi dari standar ketahanan militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H).

“Sama seperti para profesional, kalangan pelajar juga membutuhkan laptop berkualitas. Untuk itu, ASUS selalu berkomitmen untuk mebghadirkan kualitas produk terbaik di laptop yang paling terjangkau hingga yang paling premium dan inovatif,” sebut Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. “Vivobook Go 14 membukatikan bahwa laptop terjangkau pun dapat memiliki kualitas dan durabilitas tinggi.”

Selain tangguh, Vivobook Go 14 (E1404G) juga menampilkan desain modern dan port yang lengkap untuk mempermudah pengguna. Layar Full HD yang dapat dibuka hingga 180° juga hadir untuk memberikan kenyamanan penggunaan yang lebih baik dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya.


Standar US Military Grade

Vivobook Go 14 (E1404G) hadir sebagai laptop military grade yang paling terjangkau di Indonesia, menegaskan bahwa laptop yang terjangkau dapat memiliki kualitas dan ketahanan terbaik, menjadikannya pilihan yang tepat bagi pengguna yang menginginkan laptop tangguh.

Laptop ini telah memenuhi standar kualifikasi ketahanan militer AS dan mendapatkan sertifikasi MIL-STD-810H. Proses sertifikasi ini melibatkan 26 prosedur pengujian ketat yang meliputi tekanan, temperatur, kelembaban, dan resistensi terhadap benturan. Desainnya yang dirancang untuk bertahan dalam berbagai kondisi menjadikan laptop ini sebagai solusi yang andal untuk berbagai keperluan, baik di lingkungan profesional maupun sehari-hari.


Layar Resolusi Full HD

ASUS Vivobook Go 14 (E1404G) menawarkan layar Full HD, yang menawarkan tampilan visual yang lebih detil dan imersif, sangat membantu dalam kegiatan produktivitas maupun hiburan. Fitur low-blue light juga tersedia untuk meminimalisir radiasi sinar biru yang dapat berdampak negatif pada mata.

Dengan desain layar NanoEdge Bezel, Vivobook Go 14 (E1404G) tidak hanya meningkatkan rasio layar terhadap bodi, tetapi juga membuat tampilan secara keseluruhan menjadi lebih modern dan elegan. Kombinasi fitur-fitur tersebut membaut Vivobook Go 14 (E1404G) benar-benar menawarkan pengalaman visual yang superior tanpa mengorbankan kesehatan dan kenyamanan pengguna.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi


Ringkas dan Ringan

Vivobook Go 14 (E1404G) adalah laptop untuk pelajar yang ringkas dan ringan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi modern yang menginginkan portabilitas tanpa mengorbankan fungsionalitas. Dengan ketebalan bodi hanya 17,9 mm dan bobot sekitar 1,3 kg, laptop ini ideal untuk para profesional, pelajar, atau siapa pun yang memerlukan perangkat berdaya tinggi dalam bentuk yang lebih kompak. Berbagai port yang tersedia juga memudahkan koneksi dengan perangkat lain.

Selain itu, Vivobook Go 14 (E1404G) juga dilengkapi dengan berbagai port yang akan memudahkan koneksi dengan perangkat lain. Port yang tersedia mencakup USB Type-C yang mendukung transfer data cepat, USB Type-A yang kompatibel dengan berbagai perangkat, HDMI untuk kebutuhan presentasi atau hiburan, dan juga 3.5mm combo audio jack untuk kebutuhan audio.

Tidak hanya itu, laptop ini juga menawarkan kenyamanan ekstra saat digunakan berkat fitur keyboard ASUS ErgoSense. Keyboard ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman mengetik, mengurangi kelelahan pada jari, dan meningkatkan produktivitas.


Ditenagai Hardware Generasi Terbaru

Ditenagai oleh Intel® Core™ i3-N305 Processor dan Intel® UHD Graphics, ASUS menyediakan Vivobook Go 14 (E1404G) dengan memori LPDDR5 berkapasitas 8GB yang merupakan standar minimum untuk sebuah laptop untuk pelajar. Untuk kinerja tinggi dan responsivitas cepat, tersedia pula NVMe PCIe SSD dengan kapasitas hingga 512GB.

Konfigurasi hardware mutakhir tersebut membuat Vivobook Go 14 (E1404G) menjadi laptop yang mampu memenuhi kebutuhan komputasi modern, sekaligus menawarkan keandalan dan efisiensi untuk pengguna yang dituju.

Main Spec Vivobook Go 14 (E1404G)
CPU Intel® Core™ i3-N305 Processor 1.8 GHz (6MB Cache, up to 3.8 GHz, 8 cores, 8 Threads)
Operating System Windows 11 Home
Memory 8GB LPDDR5
Storage 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
256GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
Display 14-inch IPS-Level, FHD (1920 x 1080) 16:9, 60Hz, 250nits, Anti-Glare
Graphics Intel® UHD Graphics
Input/Output 1x USB 2.0 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-C, 1x HDMI 1.4, 1x 3.5mm Combo Audio Jack
Connectivity Wi-Fi 6E(802.11ax) (Dual band) 1*1 + Bluetooth® 5.3 Wireless Card
Camera 720p HD camera
Audio AI noise-canceling technology, SonicMaster, Built-in speaker, Built-in array microphone
Battery 42WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension 32.45 x 21.39 x 1.79 ~ 1.79 cm
Weight 1.38 Kg
Colors Green Grey, Cool Silver, Mixed Black
Price Rp6.299.000 (Intel® Core™ i3-N305 / 8GB RAM / 256GB SSD)
Rp6.599.000 (Intel® Core™ i3-N305 / 8GB RAM / 512GB SSD)
Warranty 2 Tahun Garansi Global dan 1 Tahun ASUS Perfect Warranty



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close