space
PLAYWITH GAMES HADIRKAN REGISTRASI CBT SEAL: WHAT THE FUN DENGAN HADIAH SPEKTAKULER, CARA DAFTARNYA DI SINI!
xboxone
Kamis, 28 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PLAYWITH GAMES membawa game Seal dengan gameplay yang unik bernama Seal: WHAT the FUN serta hadirkan event registrasi CBT yang di buka pada 9 April 2024 dengan hadiah yang spektakuler!


Sukses dengan Seal sebagai game online baik PC maupun Mobile yang berhasil di Indonesia, membuat PLAYWITH GAMES sebagai developer dan PLAYWITH KOREA sebagai publisher  menghadirkan beragam jenis game Seal dengan versi yang berbeda, salah satunya Seal: WHAT the FUN. Dalam dunia Seal: WHAT the FUN, pemain diundang untuk melangkah ke dalam sebuah pengalaman yang sepenuhnya baru dan menyegarkan. Berbeda dari permainan Seal sebelumnya yang menuntut para pemain untuk memerankan petualang yang gagah berani, kali ini mereka akan menempatkan diri mereka dalam kulit monster-monster yang unik dan penuh warna.


Masih dikembangkan oleh PLAYWITH GAMES, Dengan mengganti perspektif pemain dari petualang menjadi monster, mereka bertujuan untuk memberikan dimensi baru dalam cara pemain mengalami dan menjelajahi dunia Seal. Ini bukan sekedar perubahan kecil, melainkan sebuah revolusi dalam narasi dan gameplay yang akan membawa pemain ke dalam petualangan yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya.



Game ini dibangun di atas fondasi interaksi yang menarik, di mana pemain akan berkompetisi dalam serangkaian minigame yang dirancang tidak hanya untuk menguji keterampilan tetapi juga untuk menumbuhkan rasa komunitas dan persaingan yang sehat. Dari lomba lari hingga pertarungan sumo, setiap minigame dirancang dengan hati-hati untuk memastikan bahwa setiap momen penuh dengan tawa dan kejutan.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023
» [TGS 2023] FF XIV Patch Letter from the Producer Live Untuk Patch 6,5 Part 2 Bakal hadir di TGS 2023!
» Game Legendaris Comeback! CABAL Online akan rilis di Mobile!
» Nikmati Event Seru dan Peningkatan Level Cap di Update Besar-Besaran Seal M

Selain tantangan individu, Seal: WHAT the FUN juga menghadirkan misi berbasis tim yang membutuhkan kerjasama dan strategi. Ini menciptakan lingkungan yang sempurna bagi pemain untuk membangun ikatan, bekerja sama, dan bahkan memupuk persahabatan yang berlangsung lama setelah permainan berakhir. Dalam lingkungan yang sering kali tidak dapat diprediksi ini, kecerdasan dan kreativitas pemain akan diuji sampai batasnya.






Tujuan akhir dari Seal: WHAT the FUN adalah untuk menjadi monster yang terakhir bertahan dari segala rintangan, sang pemenang di antara kacau balau yang penuh keceriaan ini. Namun, di luar semua persaingan, Seal: WHAT the FUN adalah tentang menciptakan kenangan, tertawa bersama, dan merayakan kegilaan yang membuat setiap pertandingan menjadi unik.

PLAYWITH GAMES juga menghadirkan event registrasi CBT yang berhadiah ROG Ally, Samsung Galaxy Buds Pro, dan Steam Wallet jutaan Rupiah untuk para pemenang. 

Cara mengikutinya sebagai berikut:

  • Daftarkan diri ke CBT Seal: WHAT the FUN selama periode registrasi

  • Cara untuk registrasi via Steam:

    • Buka laman link Seal: WHAT the FUN di Steam Store (dibuka 9 April 2024).

    • Jangan lupa sign-in akun Steam kamu.

    • Klik tombol “Request Access”

  • Screenshot dan post bahwa kamu sudah registrasi di akun Facebook kamu dan tambahkan tagar #SealWHATTheFUN di post kamu tersebut.

Untuk informasi lengkap mengenai event registrasi, kamu bisa cek dan follow atau like FB Page Official: Seal: WHAT the FUN-Indonesia 

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera pasang reminder kamu untuk registrasikan diri ke dalam event registrasi CBT dari Seal: WHAT the FUN yang akan dimulai di 9 April 2024. Kamu bisa masukan Seal: WHAT the FUN ke wishlist kamu sekarang supaya tidak ketinggalan saat registrasi dibuka. Temukan keseruan bermain Seal dengan gaya dan permainan yang berbeda dari sebelumnya. Dijamin seru dan menyenangkan!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close