space
NOBUO UEMATSU AKAN KEMBALI UNTUK FINAL FANTASY VII TRILOGY PART 3
PS5
Rabu, 03 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah video yang diposting baru-baru ini di Channel YouTube bernama Square Enix Music Channel, Nobuo Uematsu muncul bersama direktur kreatif Final Fantasy 7 Remake, Tetsuya Nomura, dan penulis Kazushige Nojima untuk membahas beberapa lagu yang dia ciptakan untuk seri tersebut. Akhirnya, Nomura bertanya kepada Uematsu apakah dia ingin kembali untuk entri ketiga dan terakhir dari trilogi itu, di mana komposer legendaris tersebut mengatakan bahwa itu akan menjadi suatu kehormatan.

Keduanya menegaskan bahwa ini hanyalah perjanjian antar pria terhormat daripada konfirmasi resmi apa pun, dan Uematsu bercanda bahwa dia akan memerlukan liburan sebelum memulai pekerjaan apa pun pada game Final Fantasy 7 Remake berikutnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun Nobuo Uematsu telah mempertimbangkan untuk mundur dari pembuatan soundtrack lengkap untuk video game, dia masih tampak bersedia untuk berkontribusi pada game Final Fantasy 7 Remake berikutnya. Tentu saja, keterlibatannya dalam game tersebut belum pasti, namun mengingat warisannya dalam franchise ini dan sambutan hangat yang diterima oleh tema-tema dari dua entri terakhir, mendengarkan Uematsu menggubah lagu lain untuk game Final Fantasy 7 tentu akan menjadi suatu kenikmatan bagi para penggemar.

Baca ini juga :
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Square Enix Peringati Anniversary Final Fantasy VIII Yang Ke 25
» Demo Final Fantasy VII Rebirth Telah Tersedia Dengan Lebih Banyak Konten Yang Dapat Dimainkan Pada 21 Februari
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close