space
ZENLESS ZONE ZERO AKHIRNYA BUKA PENDAFTARAN TECHNICAL TEST UNTUK PS5
PS5
Kamis, 11 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pendaftaran Technical Test Zenless Zone Zero untuk PlayStation®5 telah dimulai. Gamer yang tertarik diajak untuk bergabung dan menikmati keseruan tes ini. Kamu dapat menikmati tes dengan gratis namun ketersediaan tes ini tentunya terbatas. Penting untuk dicatat bahwa meskipun tes ini sedang berlangsung, permainan masih dalam tahap pengembangan, sehingga konten yang ditemukan dalam tes beta tidak dapat dijadikan sebagai gambaran kualitas akhirnya.

Waktu pendaftaran dibuka mulai 10 April pukul 11:00 (UTC+8) hingga 17 April pukul 15:00 (UTC+8). Proses pendaftaran dilakukan dengan mengklik tautan yang disediakan untuk mengakses halaman pendaftaran tes, kemudian login ke akun HoYoverse, lengkapi survei pendaftaran, dan kirimkan. Untuk memenuhi syarat, peserta harus berusia minimal 16 tahun, dan pemberitahuan tentang kualifikasi tes akan disampaikan melalui email setelah batas waktu pendaftaran berakhir.

HoyoVerse sepertinya tidak bercanda dengan progress yang mereka lakukan untuk Zenless Zone Zero. Walau belum ada tanggal resmi mengenai kapan game ini akan dirilis, mungkin bisa saja bahwa perilisan di PC, iOS, Android, dan PS5 akan memiliki tanggal yang sama.

Baca ini juga :
» Akhirnya! Genshin Impact Hadirkan Berbagai Optimalisasi dan Tingkatkan Jumlah Resin di Versi 4.7!
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close