space
MOBILE MMORPG MOONLIGHT BLADE M SIAP ADAKAN CBT! HANYA UNTUK 4.000 PENDAFTAR PERTAMA
iOS
Jumat, 12 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonlight Blade M telah membuka fase Close Beta Test (CBT) di Indonesia. Cek sekarang di website Moonlight Blade M. Mengangkat tema "Revive, Reborn", Moonlight Blade M mengajak pecinta MMORPG untuk merasakan kembali sensasi yang bertarung sebenarnya dalam mode Real-Time PVP yang intens dan Battle Royale yang masif.

Pada periode CBT ini, para pemain MMORPG dapat menjajal lebih dulu secara eksklusif Real Time - Battle PVP dan PVE yang autentik dan intens. Nantinya, akan ada hadiah eksklusif CBT dan cashback yang bisa digunakan saat Moonlight Blade Mobile resmi diluncurkan.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
Server Eksklusif Close Beta Test akan dibuka pada tanggal 12 April 2024, jam 09.00 WIB. Bagi pengguna iOS silakan download applikasi "Test Flight" sebelum mengikuti tata caranya. Sedangkan pengguna Android bisa langsung membuka website resmi Moonlight Blade M, lalu klik tombol “Mainkan Sekarang”, Saat masuk ke halaman Store lanjut klik: Google Play Store "INSTALL"/App Store "GET", dan gunakan email aktif untuk klaim hadiah saat game resmi dirilis.

Event dan Hadiah Menarik


Selama masa CBT, pemain akan mendapatkan berbagai hadiah eksklusif seperti kostum, aksesori, dan tiket bound.Tidak hanya itu, akan ada juga event cashback berupa bound ticket saat game rilis resmi, untuk pemain yang melakukan pembelian item di periode CBT. Bound Ticket dapat digunakan untuk mendapatkan Partner ataupun Companion yang akan menemanimu saat bertarung nanti.


Pemain akan merasakan pertempuran masif 100 orang yang seru dalam Battle Royale, untuk bertahan sampai akhir. Selain itu ada perebutan benteng 5vs5 dan pertarungan 40vs40 yang epik dimana pemain bisa saling serang untuk mendapatkan hadiah spesial.


Tidak hanya tentang pertempuran, Moonlight Blade M juga menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti memancing, memasak, atau bahkan profesi menjadi seorang bodyguard. Profesi ini tidak hanya menambahkan dimensi baru dalam permainan, tetapi juga dapat meningkatkan statistik karakter untuk memberikan keunggulan dalam pertempuran.

Jelajahi wilayah dan kota-kota yang luas dan detail, kumpulkan foto-foto serta pencapaian untuk mendapatkan hadiah menarik di dalam game. Dengan setiap langkah yang kamu ambil, dunia Moonlight Blade M akan membuka rahasia dan petualangan yang menunggu untuk diungkap.

Class Unik Sesuai Kepribadianmu


Duelist: Seorang ahli pedang dalam serangan jarak dekat. Memiliki damage dan mobilitas tinggi, Duelist adalah kekuatan penghancur di medan perang.

Muse: Dengan menggunakan payung untuk serangan mid-range, Muse tidak hanya mematikan tetapi juga memiliki kemampuan penyembuhan. Keahlian bertahan Muse membuatnya pilihan solid dalam pertempuran.

Sentinel: Penjaga terbaik dalam tim dengan daya tahan luar biasa. Dengan keseimbangan antara manuver, damage, dan kontrol, Sentinel adalah fondasi yang kuat dalam pertarungan.

Puppet Master: Memillki kekuatan serangan terbesar, Puppet Master mampu menghancurkan musuh dengan mudah. Ancaman yang harus diwaspadai di medan perang.

Vagrant: Dengan fleksibilitas yang luar biasa, Vagrant dapat menghindari serangan musuh dengan mudah dan melakukan serangan balik mematikan. Pilihan menarik untuk pemain yang ingin mengendalikan medan perang.

Conjurer: Ahli dalam manuver lincah, Conjurer bergerak dan menyerang musuh dengan efisiensi tinggi. Kemampuan bergerak Conjurer sulit ditangkap oleh lawan.


Ayo bergabung dalam petualangan epik Moonlight Blade M! Jadilah salah satu dari 4.000 pemain pertama yang merasakan pengalaman eksklusif yang seru banget!

Informasi lebih lengkap tentang Moonlight Blade M, silakan cek ke website, Facebook, Facebook Group, TikTok, Instagram, dan YouTube.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close