space
RABBIT AND BEAR INGIN BUAT SEQUEL EIYUDEN CHRONICLES UNTUK TERUSKAN WARISAN YOSHITAKA MURAYAMA
xboxone
Senin, 22 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sesi tanya jawab di Reddit, Rabbit and Bear Studios dimintai pendapat apakah mereka akan memproduksi sekuel jika mendapat cukup dukungan dari penggemar. Dengan mantap, mereka menyatakan keinginan untuk melakukannya, berharap agar banyak pemain akan mendukung proyek ini.

Walau demikian, ketika ditanya tentang langkah selanjutnya setelah kepergian director dan producer Yoshitaka Murayama, serta apakah rencana untuk sekuel masih dalam tahap perencanaan, mereka menjawab dengan yakin bahwa mereka akan meneruskan pengembangan dengan membuat sekuel. Meskipun sedih dengan kepergian Murayama, mereka berharap dapat meneruskan warisan dan menghormati kontribusinya yang terakhir.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, proyek yang diusung oleh Rabbit and Bear Studios, akan segera dirilis minggu depan, setelah hampir empat tahun sejak dimulainya kampanye Kickstarter-nya. Game ini, yang dianggap sebagai penerus spiritual Suikoden dengan keterlibatan tim kreatif dari seri tersebut, telah menimbulkan antusiasme yang tinggi, terutama di kalangan penggemar RPG klasik. Meskipun belum diluncurkan, pengembang telah mengonfirmasi bahwa mereka memiliki rencana untuk melanjutkan pengembangan dengan membuat sekuel.

Baca ini juga :
» Rianti Hidayat, Orang Indonesia Yang Punya Andil Untuk Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes
» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Kreator Suikoden dan Eiyuden Chronicle, Yoshitaka Murayama Telah Tutup Usia
» Terinspirasi dari Suikoden! Castle of the Underdogs, JRPG Indie Telah Rilis di Steam
» [TGS 2022] Mari Bernostalgia! Konami Umumkan Akan Meluncurkan Suikoden I & II Remastered!
» Eiyuden Chronicle Sudah Dapatkan Dukungan Dana Sampai 44 Miliar Rupiah dari Fans Suikoden!
» Eiyuden Chronicle Dapatkan Dukungan Dana Jutaan Dollar dari Fans Suikoden!
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close