space
SKIN BARU THE KING OF FIGHTERS '97! KOLEKSI SKIN-NYA DI MOBILE LEGENDS: BANG BANG
iOS
Selasa, 23 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali menghadirkan kolaborasi dengan franchise fighting game terkenal dan sangat dicintai oleh gamer, yaitu THE KING OF FIGHTER '97 (KOF 97). Dalam kolaborasi yang kali ketiga ini, terdapat tiga hero MLBB yang mendapatkan skin eksklusif para petarung KOF '97.

Tiga hero ikonis MLBB yang mendapatkan skin kolaborasi dengan KOF '97 yaitu Masha (Mai Shiranui), Paquito (Terry Bogard), dan Valir (Kyo Kusanagi). Skin hero tersebut akan menampilkan efek-efek spesial khas karakter KOF '97 saat bertempur di Land of Dawn, seperti skill, elimination, recall, dan respawn. Termasuk juga border avatar dinamis dan emote kolaborasi baru, yang membuat pengalaman bermain jadi semakin seru.

Baca ini juga :
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
Di KOF '97, Terry Bogard merupakan ahli bela diri yang tampil dengan topi yang sangat ikonis. Dirinya dapat bertarung dengan gaya yang dinamis serta mampu menyerang dengan jurus yang bertubi-tubi. Sementara itu, Mai Shiranui adalah seorang ninja wanita cantik yang tampil dengan busana serba merah yang terbuka. Dirinya mampu mengalahkan para lawan menggunakan teknik ninjutsu yang cepat. Sedangkan, Kyo Kusanagi adalah anggota keluarga Kusanagi yang punya skill api. Dirinya dibekali kemampuan bertarung bergaya karate yang diperkuat dengan kekuatan api yang mematikan.




Rasakan keseruan setiap match bersama teman-teman menggunakan hero dengan skin para petarung ikonis THE KING OF FIGHTERS '97 di MLBB. Skin kolaborasi eksklusif hero Masha, Paquito, dan Valir ini mulai tersedia dalam waktu terbatas pada Shop server utama mulai 24 April hingga 31 Mei 2024.

Saksikan trailer kolaborasi MLBB x KOF '97 di bawah ini.


Selain menghadirkan skin kolaborasi, MLBB juga akan mengadakan dua event Premium Supply mulai 27-30 April dan 11-31 Mei 2024 yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan token gacha tambahan dengan melakukan recharge atau menggunakan diamond.

Mainkan Mobile Legends: Bang Bang sekarang! Download gratis di Google Play dan App Store!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close