space
RUMOR GAME WATCH DOGS SERIES GA BAKAL DILANJUT SAMA UBISOFT, TERMASUK FRANCHISE WATCH DOGS LAINNYA!
Pop
Selasa, 23 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Watch Dogs, sebuah seri game terkenal, dikabarkan telah dihentikan setelah Ubisoft membatalkan beberapa proyek yang terkait dengan waralaba tersebut, menurut rumor yang beredar di dunia maya.

Dalam sebuah percakapan di platform X/Twitter, seorang leaker bernama j0nathan menyatakan bahwa seri ini tampaknya telah mencapai akhirnya. Kegagalan komersial Watch Dogs: Legion diduga telah mendorong pembatalan beberapa proyek yang direncanakan dalam seri ini, termasuk proyek battle royale yang dianggap "cukup orisinal" oleh leaker tersebut.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari Ubisoft mengenai hal ini, klaim yang diungkapkan oleh leaker informasi tersebut tidaklah sulit untuk dipercaya. Watch Dogs: Legion tidak mencuri perhatian dunia seperti yang diharapkan, meskipun terdapat beberapa ide inovatif di dalamnya.

Baca ini juga :

» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!
» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!

Dalam beberapa tahun terakhir, Ubisoft tampaknya lebih berfokus pada waralaba-waralaba yang lebih menguntungkan seperti Assassin's Creed dan Far Cry. Meskipun begitu, Ubisoft telah menghidupkan kembali waralaba Prince of Persia tahun ini dengan merilis Prince of Persia: The Lost Crown dan The Rogue Prince of Persia yang akan datang. Oleh karena itu, masih ada kemungkinan seri Watch Dogs yang dimulai pada tahun 2014 dengan kisah Aiden Pearce ini akan kembali di masa depan.

Sangat disayangkan bahwa Watch Dogs: Legion mungkin akan menjadi entri terakhir dalam seri ini. Game ini menawarkan desain dunia yang menarik dan gameplay yang solid, menjadikannya sebagai game dunia terbuka yang berkualitas tinggi dengan potensi besar. Namun, terlepas dari itu, nasib masa depan waralaba ini masih belum jelas.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close