space
RIOT TAKEDOWN MAP SPLIT DARI SEMUA MODE GAME VALORANT KARENA BUG YANG DI EXPLOIT BANYAK PLAYER!
PC
Rabu, 24 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pengembang game Valorant, Riot Games, telah dengan cepat mengambil tindakan untuk menonaktifkan peta Split di beberapa mode permainan karena adanya bug yang dapat merusak pengalaman bermain.

Pengembang Valorant mengumumkan bahwa mereka telah menonaktifkan peta Split karena adanya eksploitasi yang terjadi di peta tersebut. Bug tersebut memungkinkan pemain untuk mencapai posisi yang sebelumnya tidak diperbolehkan, yaitu sebuah langkan di area tertentu. Oleh karena itu, para pengembang memutuskan untuk menonaktifkan peta tersebut di berbagai mode permainan, termasuk Swiftplay, Competitive, Unrated, Spike Rush, dan Premier.

Pengembang juga menambahkan bahwa perbaikan bug ini akan dilakukan dalam Patch 8.08 yang akan datang. Hingga patch tersebut dirilis, peta Split hanya akan tersedia di mode Deathmatch dan Eskalasi.

Baca ini juga :

» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?

Selain itu, bug ini juga muncul bersamaan dengan masalah yang melibatkan agen Cypher. Trapwires miliknya masih terlihat di minimap rekan satu tim meskipun Cypher sudah mati. Namun, masalah ini belum dianggap cukup serius oleh pengembang untuk segera diatasi, berbeda dengan kasus pada peta Split.

Split juga seharusnya menjadi peta yang dimainkan dalam ajang Premier minggu ini, namun karena adanya masalah tersebut, para pengembang menggantinya dengan peta Ascent. Selain itu, Split juga telah dihapus dari proses pemilihan peta dan pelarangan peta dalam Premier Playoff yang diadakan pada hari Minggu.

Dengan keputusan ini, para pemain tidak akan memiliki akses ke peta Split hingga Patch 8.08 dirilis. Saat ini, belum ada tanggal pasti kapan pembaruan ini akan tersedia bagi para pemain.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close