space
RRQ HOSHI DAN EVOS GLORY MASIH DI PAPAN BAWAH, KO JO: KALAU PLAYOFFS TANPA DUA TIM INI RASANYA HAMBAR!
OL
Kamis, 25 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang MPL Indonesia Season 13 bisa dikatakan jadi salah satu musim paling kompetitif serta sangat seru bagi para penggemar Mobile Legends. Bagaimana tidak, berbagai macam kejutan hadir seperti terpuruknya RRQ Hoshi serta EVOS Glory di awal musim dan empat kekalahan dari ONIC Esports pada sembilan laga awal. Hasil ini sendiri membuat RRQ Hoshi maupun EVOS Glory bisa saja tidak lolos berbarengan pada season ini. Jonathan Liandi sendiri menanggapi hal ini jika dua bestie ini tidak lolos ke playoffs, menurutnya akan ada sesuatu yang kurang jika kedua tim ini tidak lolos nantinya.

Hal yang dikatakan oleh Ko Jonathan Liandi sendiri memang benar adanya, terlebih lagi kedua tim adalah tim yang memiliki fan base terbesar di Indonesia. Rivalitas mereka berdua juga sangatlah panas antar penonton dan jika tidak ada Kingdom maupun EVOS Fams akan terasa sedikit hambar seperti Indomie tanpa bumbu rasanya.

“Intinya ya, walaupun banyaknya haters antara kedua tim, pastilah karena harus diakui kalau playoff tanpa dua tim ini, rasanya kaya apa ya, makan Indomie tanpa bumbunya gituloh. Hambar bro, jadi ya gimana ya, ya semoga lah gua pribadi pengen banget EVOS sama RRQ lolos playoff lah.” Ucap Jonathan Liandi.


Baca ini juga :
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
Dengan demikian, harapan bersama dari para penggemar adalah agar RRQ Hoshi dan EVOS Glory dapat bangkit dan memperbaiki performa mereka, sehingga dapat memastikan tempat mereka di babak playoff. Kehadiran mereka tidak hanya penting bagi para penggemar, tetapi juga bagi kemajuan dan daya tarik dari MPL Indonesia secara keseluruhan. Semoga kedua tim dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan membawa kegembiraan kepada seluruh komunitas Mobile Legends di Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close