space
METAL SLUG: AWAKENING UPDATE MODE OPERASI GABUNGAN! ADA HERO DAN SENJATA BARU
and
Kamis, 25 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metal Slug: Awakening telah meraih pencapaian 5 juta download sejak peluncurannya. Komunitasnya aktif dalam turnamen dan kejuaraan nasional telah menunjukkan daya tarik dari franchise legendaris ini.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
Saat ini, update besar Metal Slug: Awakening versi 1.6 telah datang, menghadirkan segudang fitur baru yang akan memperkaya pengalaman bermain pemain. Update terbaru Metal Slug: Awakening telah memperkuat pengalaman bermainnya, mempersembahkan berbagai pembaruan yang menarik.


Pada Season 3, permainan akan atur menjadi Warzone dengan klub yang dapat terhubung ke seluruh server. Sistem baru ini akan memungkinkan interaksi klub lintas wilayah sehingga pemain dapat bergabung atau bermain bersama klub dari wilayah lain, seperti dalam Operasi Gabungan, Pertarungan Utama, dan Pertarungan Mecha. Setelah update ini, hadiah utama dalam permainan di Season 3 akan meningkat dibandingkan season sebelumnya.

Lintas wilayah dilakukan antara empat wilayah besar di Asia Tenggara. Misalnya, Vietnam dan Thailand bisa dipasangkan bersama untuk Operasi Gabungan, Pertarungan Utama, dan Pertarungan Mecha, sementara Taiwan, Singapura, Filipina, dan Indonesia bisa dipasangkan dalam kategori yang sama.

Hero Baru: Ame


Ame, seorang putri dari kerajaan Amir yang telah mengalami modifikasi mecha, menjadi tambahan baru yang menarik dalam permainan. Dengan skill-set uniknya, dia membawa kekuatan yang luar biasa untuk membantu dalam pertempuran. Firepower Raid dan Wind Blade Blast adalah dua keterampilan andalannya yang memukau.

Berikut adalah skill set-nya.

  • Firepower Raid: Ame memasuki kondisi terbang, diikuti dengan tembakan senjata. Divine Wings milik Ame akan melakukan serangan "Fire Barrage": setiap Hit memberikan 28% DMG Solo Senjata. Kondisi terbang memberikan Shield yang bisa menahan DMG sebesar 15% Max HP. Efek berlangsung selama 5 detik. Saat nilai energi penuh akan mendapat dapat Skill baru "Wind Canon yang akan memberikan Explosive DMG sebesar 600% pada musuh sekitar.
  • Wind Blade Blast: Merupakan skill ulti Ame. Divine wings milik Ame akan mendapatkan peningkatan besar. Setiap Hit memberikan 48% DMG Solo Senjata. Kondisi terbang memberikan Shield yang bisa menahan DMG sebesar 30% Max HP.

Senjata dan Kendaraan Baru


Update kali ini juga memperkenalkan senjata baru yang mematikan dan kendaraan baru yang menakjubkan. Dengan kehadiran senjata-senjata baru seperti Chainblade Rifle, Fireflow Circular, Gold Eagle, dan Dancing Star.


Menariknya, update ini juga menghadirkan kendaraan balap kelas A "Towering Reno" sehingga pemain akan memiliki lebih banyak opsi dalam mempersenjatai dan mempersiapkan diri untuk pertempuran.


Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam aksi serunya dalam update 1.6! Download dan mainkan Metal Slug: Awakening di Google Play!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close