space
PEMAIN CLAIM GHOST OF TSUSHIMA MALAH JADI “RUSAK” SETELAH DAPATKAN UPDATE TERBARU
PS5
Kamis, 02 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update terbaru untuk "Ghost of Tsushima" yang muncul secara tiba-tiba telah menyebabkan ketidaknyamanan saat bermain bagi sebagian besar pemain di berbagai platform PlayStation. Patch 2.19, yang dirilis pada 30 April, dimaksudkan untuk memperkenalkan dukungan cross-play sebagai persiapan untuk debut game tersebut di PC bulan depan. Namun, bersamaan dengan peningkatan yang dijanjikan, banyak pemain merasa frustasi karena mengalami berbagai masalah yang tidak diinginkan.

Meskipun catatan patch sebagian besar menyoroti perbaikan pada mode multiplayer Legends, para pemain segera menemukan bahwa pembaruan tersebut juga secara tidak sengaja mengganggu pengalaman pemain tunggal. Laporan banjir masuk tentang pembekuan dan jeda yang sering, membuat permainan hampir tidak dapat dimainkan bagi beberapa orang. Selain itu, lag yang signifikan dilaporkan terjadi baik dalam mode Single Player maupun Multiplayer, menambah kerumitan bagi penggemar yang ingin kembali mengeksplorasi perjalanan Jin.

Meskipun pembaruan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman bermain, banyak pemain merasa kecewa karena terkendala masalah teknis yang tidak terduga. Pemain yang bersemangat untuk kembali menjelajahi dunia "Ghost of Tsushima" sekarang harus bersabar menunggu perbaikan dari pengembang untuk mengatasi kendala ini dan kembali menikmati permainan tanpa gangguan.

Baca ini juga :
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close