space
SHIFT UP PERTIMBANGKAN STELLAR BLADE UNTUK RILIS DI PC
PS5
Selasa, 21 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SHIFT UP sedang menjajaki kemungkinan untuk merilis versi PC dari Stellar Blade dan juga sekuelnya, selain proyek cross platform yang sebelumnya sudah dikonfirmasi dengan kode nama baru Project Witches, seperti yang terungkap dalam dokumen penawaran umum perdana mereka di Korea Composite Stock Price Index. Menurut dokumen tersebut, Project Witches saat ini masih dalam tahap awal pengembangan dan direncanakan untuk diluncurkan secara global di konsol, PC, dan mobile dengan fitur cross-play pada tahun 2027 atau lebih. Project ini digambarkan sebagai properti intelektual subkultur generasi berikutnya yang akan melampaui Goddess of Victory: NIKKE, dengan contoh seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, dan Fate/Grand Order.

SHIFT UP berharap untuk meningkatkan pengembangan pada tahun 2024 dengan menarik tenaga kerja baru. Terkait Stellar Blade, rencana untuk versi PC dan sekuelnya masih dalam pertimbangan, tanpa tanggal rilis yang ditentukan. Dokumen tersebut menyatakan bahwa SHIFT UP percaya kemampuan mereka untuk mengembangkan properti intelektual baru yang bisa sukses tanpa mengandalkan properti yang sudah ada akan memungkinkan mereka untuk tumbuh secara berkelanjutan dibandingkan dengan perusahaan game lain yang terjebak dengan properti yang sudah ada.

Selain itu, dokumen tersebut juga menyebutkan rencana untuk memperkenalkan elemen gameplay baru, termasuk rilis konten yang dapat diunduh, versi PC, dan kolaborasi properti intelektual baru untuk Stellar Blade. Pendekatan global satu-bangunan perusahaan memungkinkan pembaruan global secara simultan untuk memastikan pengalaman bermain game yang konsisten bagi pengguna dan penyebaran konten yang cepat dengan biaya rendah. SHIFT UP juga mencatat bahwa judul-judul AAA seperti God of War dan Final Fantasy telah menunjukkan potensi besar, menjual lebih dari 66 juta dan 185 juta kopi masing-masing, dengan banyak preseden bagi judul-judul AAA untuk berkembang menjadi franchise properti intelektual melalui serangkaian sekuel berkualitas tinggi dan basis monetisasi jangka panjang.

Baca ini juga :
» Stellar Blade Summer Update Udah Tersedia Dengan Outfit Baru, Serta Bagikan Teaser Photo Mode!
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» ASUS Umumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI
» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Keseruan Astro Bot, Game Platformer Imut Full Referensi PlayStation!
» Main Dragon Nest Makin Seru di Mid-Year Celebration Week! Banyak Hadiah Menanti
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close