space
AKHIRNYA! GENSHIN IMPACT HADIRKAN BERBAGAI OPTIMALISASI DAN TINGKATKAN JUMLAH RESIN DI VERSI 4.7!
PS5
Rabu, 22 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penantian yang kini berbuah manis dirasakan oleh para penggemar dari game Action Open-World RPG, Genshin Impact. Melalui forum resminya yaitu HoyoLab, Genshin Impact mengumumkan bahwa game besutan Hoyoverse ini akan mendapatkan banyak optimalisasi fitur. Pada optimalisasi kali ini jumlah maksimal Original Resin yang dapat disimpan oleh Traveler akan bertambah dari 160 ke 200. Rencananya, berbagai optimalisasi ini akan diimplementasikan secara resmi ke dalam game pada versi client 4.7

Baca ini juga :
» Gara-gara Bikin karakter Baru Berkulit Putih, Genshin Impact dituduh Rasis Whitewashing!
» Zenless Zone Zero Resmi Akan Rilis Pada Tanggal 4 Juli 2024
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari


Sumber: HoyoLab - Genshin Impact


Pengumuman ini disampaikan oleh Genshin Impact melalui artikel yang bertajuk “Tanya Jawab dengan Tim Pengembang 22 Mei 2024”. Dengan memberikan sorotan pada penambahan jumlah resin dan fitur kustomisasi Fast Equip pada Artifact, namun tak hanya itu saja Genshin Impact juga menambahkan berbagai optimalisasi lain yang akan memudahkan Traveler dalam menjelajahi dunia Teyvat.



Sumber: HoyoLab - Genshin Impact


Kini para Traveler bisa berteman dengan lebih banyak orang dengan penambahan jumlah maksimal teman menjadi 100, serta penambahan jumlah limit pada beberapa item resource seperti Ore, EXP Card, Material Peningkatan Artifak dan bahan-bahan lain.

Sayangnya, bagi para penggemar penambahan fitur Fast Equip untuk Artifact dirasa belum memenuhi keinginan mereka, yang menginginkan hadirnya fitur Preset atau Set Artifact yang dapat dikustomisasi. Namun dari artikel yang dilansir, Genshin Impact belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penambahan fitur tersebut. Jadi gimana menurut kalian guys? Apakah optimalisasi kali ini menjawab keinginan dan harapan para Traveler?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close