space
DIWARNAI KESERUAN TURNAMEN! INTIP KEMERIAHAN GSSHOP FUNTASTIC GAMING SHOW DI GANDARIA CITY
Switch
Senin, 27 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event Funtastic Gaming Show telah ditutup dengan sukses! Event yang diadakan oleh GSSHOP pada tanggal 20-26 Mei di Gandaria City, Jakarta Selatan ini telah dihadiri banyak gamer yang antusias, mulai dari gamer PC hingga konsol.

GSSHOP sendiri adalah PlayStation Authorized Dealer di Indonesia, dan juga sebagai toko game yang sering mengadakan event tahunan untuk memberikan pengalaman gaming ke masyarakat luas.

Pada event ini, pengunjung bisa menyaksikan beberapa turnamen game yang diikuti oleh para peserta yang berbakat dalam berkompetisi seperti turnamen Tekken 8, turnamen EA FC24, dan Time Track Challenge Gran Turismo 7.





Selain itu, mereka juga dapat mencoba bermain game menggunakan PC high-end, PS5, Nintendo Switch, hingga Gaming Steering Wheel.

Dimeriahkan dengan beragam aktivitas berhadiah yang bisa diikuti oleh para pengunjung, event ini tentu menjadi angin segar untuk para pecinta game konsol di tengah kurangnya event-event berkualitas yang ada untuk mereka.

GSSHOP juga menghadirkan konsep PC Compact terbaru bernama PlayBox yang ada di event tersebut, guna memberikan pilihan gaming kepada pengunjung dimana GSSHOP sekarang juga sudah berjualan PC , tidak hanya konsol.

Ekspresi bahagia yang terlihat dari wajah para pengunjung yang hadir dalam ajang yang diadakan oleh GSSHOP ini merupakan sebuah bukti suksesnya penyelenggaraaan acara.

Baca ini juga :
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Seorang User Reddit Bikin Mock-up Render 3D dari Desain PS5 Pro yang Bocor!
» CAPCOM Siap Meriahkan Gamescom Asia 2024 dengan Deretan Game Terbaru
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Borderlands 4 Dikonfirmasi Rilis Pada Tahun 2025
» Bstation x GJUI 30! Hadirkan Pengalaman Nonton Anime yang Tak Terlupakan
» Developer TeamKill Media Rilis Trailer Gameplay untuk Game Son And Bone!
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close