space
TEAM RRQ UMUMKAN PERPISAHAN DENGAN IN GAME LEADER DIVISI VALORANT MEREKA, FLIPZJDER!
OL
Kamis, 30 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan mungkin itulah kata-kata yang tercipta dari para fans Team RRQ divisi Valorant. Bagaimana tidak, karena in game leader alias IGL dari Team RRQ divisi Valorant yakni Saibani “Flipzjder” Rahmat harus berpisah dengan tim yang sudah ia bela setahun kebelakangan ini.

Sebagai kapten tim, Flipzjder berperan besar dalam membimbing Team RRQ melalui berbagai kompetisi. Kehadirannya tidak hanya memberikan strategi dan arahan, tetapi juga semangat juang yang tinggi kepada seluruh anggota tim. Meskipun penampilan Team RRQ belum mampu mencapai Valorant Masters seusai VCT Pacific, kehadiran Flipzjder tetap memberikan dampak positif dalam perkembangan tim.

Pengumuman farewell dari Flipzjder sendiri diumumkan melalui akun media sosial dari Team RRQ. Team RRQ selaku ex tim yang menaungi pria yang akrab dipanggil Bani tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sang kapten yang telah membela Team RRQ divisi Valorant. Mereka mengungkapkan bahwa Bani merupakan sosok penting kemajuan tim Valorant dari Team RRQ selama berada di liga franchise Asia Pasifik.

Kepergian dari Flipzjder memang bisa dikatakan bukan sesuatu yang mengejutkan, mengingat penampilan Team RRQ saat ini masih kurang menonjol, mereka selalu gagal melaju ke Valorant Masters yang sudah beberapa kali digelar seusai VCT Pacific.


Baca ini juga :
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
» Bawa RRQ Hoshi Berada di Puncak, Idok Sebut Kuncinya adalah Improvement Tiap Minggu!
» Keren! Mahasiswi UGM Angkat MPL ID Sebagai Skripsi Studi Kasus Untuk Teliti Kesiapan Yogyakarta dalam Event Es
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!
» Ciptakan Rekor Baru! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Raih 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!
» Hadir Lebih Early! MPL Indonesia Season 14 Umumkan Perubahan Jadwal Untuk Weekend!
» Mau Buat Tim dari 0? Zeys Buat Instastory Cari Player dari Rank Apa Saja di Mobile Legends!
Namun, kehilangan Flipzjder tidak membuat Team RRQ kehilangan daya gedor, karena mereka telah mendatangkan wonderkid Valorant asal Indonesia yang gagal bersinar bersama Paper Rex yakni Cahya “Monyet” Nugraha, untuk ajang VCT Pacific selanjutnya.

Perpisahan dengan Flipzjder memang menjadi momen emosional bagi Team RRQ dan para penggemarnya. Namun, dengan datangnya pemain baru seperti Monyet, Team RRQ diharapkan dapat bangkit dan menunjukkan performa terbaik di kompetisi-kompetisi mendatang. Mari kita dukung terus perjalanan Team RRQ di kancah Valorant Asia Pasifik.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close