space
MARVEL RIVALS AKAN HADIR DI PLAYSTATION®5 DAN XBOX SERIES X|S, MENGUNGKAPKAN KARAKTER DAN FITUR GAME BARU
PS5
Jumat, 31 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Marvel All-Stars Venom dan Adam Warlock bergabung dengan Daftar Super Heroes dan Super Villains yang Tak Terbendung

Guangzhou, China, dan Los Angeles, California, Amerika Serikat, 30 Mei 2024 - NetEase Games dan Marvel Games mengungkapkan rincian baru dan platform untuk Marvel Rivals, PVP Shooter Tim Super Hero baru yang memungkinkan pemain untuk merakit skuad bintang super yang terus berkembang dari Super Heroes dan Super Villains bertarung dengan kekuatan super unik di sepanjang lineup dinamis dari peta-peta yang bisa dihancurkan dari berbagai Multiverse Marvel. Favorit Marvel Venom dan Adam Warlock akan bergabung dengan skuad bintang super sebanyak 19 pahlawan yang bisa dimainkan bertarung di lokasi-lokasi ikonis Marvel dari seluruh Multiverse, termasuk peta TOKYO 2099: SPIDER-ISLANDS yang baru diungkapkan. Lepaskan Venom untuk memanfaatkan kekuatan symbiote dan mengonsumsi musuh-musuh Anda atau datang sebagai Adam Warlock dan lepaskan kekuatan magis kuantum, membentuk ikatan jiwa dengan rekan tim Anda untuk maju atau membangkitkan seluruh tim Anda.

Game ini akan datang ke PlayStation®5 dan Xbox Series X|S pada peluncuran serta PC. Uji beta tertutup pertama untuk Marvel Rivals dijadwalkan pada akhir Juli untuk semua platform termasuk PC, PlayStation, dan Xbox. Uji skala besar ini akan mengundang pemain di Amerika Utara, Eropa bersama dengan wilayah lain dengan lebih banyak detail yang akan datang lebih dekat ke uji tersebut. Selain itu, tester beta PlayStation juga akan mendapatkan akses eksklusif ke outfit kosmetik "Scarlet Spider" ketika game secara resmi diluncurkan.

Tonton Trailer Pengumuman Konsol Marvel Rivals

Dalam Marvel Rivals, para pemain dapat memilih pahlawan yang dibagi menjadi tiga peran berbeda berdasarkan kecenderungan kekuatan unik mereka: Vanguard, Duelist, dan Strategist. Mereka akan bebas memilih peran dan pahlawan pilihannya, bergabung dengan sekutu untuk membuat lineup yang serbaguna dan dinamis untuk pertempuran. Tapi itu tidaklah cukup, karena mereka akan dapat mencapai tingkat kolaborasi permainan tim yang baru dengan Kemampuan Team-Up, melepaskan kekuatan super bersama dengan sekutu mereka, meruntuhkan medan perang untuk menang dalam pertempuran-pertempuran seru! Marvel Rivals sedang dikembangkan oleh tim NetEase yang terdiri dari talenta global yang memiliki cinta mendalam terhadap alam semesta Marvel dan karakter yang sebelumnya telah bekerja pada franchise penembak hit yang dimainkan oleh jutaan pemain di seluruh dunia.

Baca PlayStation Blog dari Produser Stephen Wu

Baca ini juga :
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Seorang User Reddit Bikin Mock-up Render 3D dari Desain PS5 Pro yang Bocor!
» CAPCOM Siap Meriahkan Gamescom Asia 2024 dengan Deretan Game Terbaru
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Bersiap Hadapi Lawan, Rebut Tahta & Kumpulkan Pengikut Setia di game terbaru ATLUS, Metaphor: ReFantazio.
» Borderlands 4 Dikonfirmasi Rilis Pada Tahun 2025
» Developer TeamKill Media Rilis Trailer Gameplay untuk Game Son And Bone!
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus

“Dengan konfirmasi platform konsol, NetEase Games sangat bersemangat atas prospek untuk secara signifikan memperluas audiens untuk Marvel Rivals,” kata Ethan Wang, Senior Vice President, NetEase, Inc. “Saat kami mendekati fase beta tertutup kami, kami berharap mendapatkan umpan balik langsung dari komunitas dan terlibat dengan pemain kami untuk menciptakan pengalaman Super Hero terbaik yang mungkin.”

Marvel Rivals menampilkan alur cerita yang dibuat oleh tim penulis NetEase bekerja sama dengan Marvel Games, di mana bentrokan tanpa belas kasihan antara diktator tirani Doctor Doom dan rekan masa depannya dari tahun 2099 telah memaksa berbagai Multiverse untuk bertabrakan di Timestream Entanglement, menciptakan dunia-dunia baru dan konflik-konflik yang masih harus ditemukan. Sekarang, Super Heroes dan Super Villains dari seluruh Multiverse harus bertempur bersama dan melawan satu sama lain ketika kelompok-kelompok yang berbeda mencari untuk mengalahkan kedua Dooms sebelum salah satu mencapai dominasi atas realitas-realitas ini. Wajah-wajah yang akrab menjadi musuh-musuh yang baru ditemukan sementara musuh-musuh lama menjadi sekutu yang terbesar dalam Marvel Rivals!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Marvel Rivals dan untuk mendaftar untuk uji beta yang akan datang, silakan kunjungi www.marvelrivals.com. Ikuti Marvel Rivals di Discord | X | Facebook | Instagram | TikTok

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close