space
THE LAST OF US PART II VERSI PC UDAH KELAR, TAPI GA DIRILIS KARENA NUNGGU LIVE-ACTION SEASON 2?
PS5
Kamis, 06 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Port PC dari The Last of Us Part II dikabarkan telah selesai beberapa bulan yang lalu, tetapi hingga kini masih belum ada tanda-tanda kapan game tersebut akan dirilis.

Informan yang terpercaya billbil-kun, memberikan komentar tentang versi PC dari game The Last of Us Part II dikembangkan oleh Naughty Dog. Game ini dirilis awal tahun 2024 di PlayStation 5, dan menurut billbil-kun, port PC dari game tersebut sudah dikembangkan sejak tahun 2021 dan selesai pada November 2023.

Namun, alasan mengapa game tersebut belum dirilis masih menjadi misteri. Billbil-kun berspekulasi bahwa perilisan game mungkin saja ditunda hingga peluncuran season kedua acara HBO The Last of Us, yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Versi PC dari The Last of Us Part II akan didasarkan pada versi Remastered yang dirilis awal tahun ini di PlayStation 5. Versi ini memiliki beberapa tambahan menarik seperti No Return Mode, The Lost Levels, dan Developer's Commentary.

Baca ini juga :
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Seorang User Reddit Bikin Mock-up Render 3D dari Desain PS5 Pro yang Bocor!
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Dapatkan Hadiah Eksklusif dengan Bergabung di CBT Forsaken World 2!
» Akhirnya Rilis Di Android dan iOS, Ini Dia Harga Harvest Moon: Home Sweet Home!
» Sid Meier's Civilization™ VII Rilis Secara Global Pada 11 Februari 2025
» Kuasai Berbagai Cabang, Falcons Esports Jadi Juara Umum di Esports World Cup 2024!

The Last of Us Part II Remastered adalah cara terbaik untuk menikmati game survival horror yang luar biasa dari Naughty Dog. Mode roguelike No Return yang baru sangat seru untuk dimainkan, dan tambahan potongan Lost Levels serta komentar dari para pengembang memberikan wawasan lebih dalam tentang proses pembuatan game ini.

Selain itu, game ini mendukung dua mode tampilan untuk pengalaman bermain dengan resolusi 4K yang tajam dan detail. Kisah suram dalam cerita utamanya tetap kontroversial seperti saat game aslinya dirilis di PlayStation 4, tetapi di balik kontroversi tersebut, terdapat salah satu game survival horror terbaik yang pernah dibuat.

Saat ini, The Last of Us Part II tersedia di PlayStation 4, dan versi Remastered hanya tersedia di PlayStation 5.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close