space
WISATA MASA LALU, HARVEST MOON: HOME SWEET HOME SEGERA HADIR DI ANDROID DAN IOS
iOS
Selasa, 11 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siap-siap nih! Natsume Inc. bakal rilis Harvest Moon: Home Sweet Home di iOS dan Android pada Agustus 2024! Natsume Inc. adalah pengembang dan penerbit global yang fokus pada game interaktif unik dan ramah keluarga untuk berbagai platform. Dikenal karena Reel Fishing dan Harvest Moon, Natsume selalu komit bikin game berkualitas.

“Kami super excited buat ngasih pengalaman baru Harvest Moon ke gamer mobile lewat Harvest Moon: Home Sweet Home,” kata Hiro Maekawa, Presiden dan CEO Natsume. “Dengan gaya klasik Harvest Moon yang udah familiar buat fans, ditambah beberapa karakter lama, kami harap ini bakal jadi petualangan berkebun yang cozy dan disukai semua gamer mobile. Kami tunggu kedatangan kalian musim panas ini!”

Rumah adalah tempat hati berada! Setelah sepuluh tahun hidup di kota, kamu siap balik ke rumah di Harvest Moon: Home Sweet Home! Teman masa kecilmu udah meyakinkan kamu buat pindah balik ke kampung halaman buat menghidupkan kembali kota yang udah sepi. Tapi nggak akan gampang, nih! Kota Alba udah ngelewatin masa-masa sulit, dan nggak semua penduduknya senang lihat kamu balik. Bisakah kamu yakinin mereka yang skeptis bahwa kamu benar-benar peduli sama desa ini? Dan bisa nggak kamu menghidupkan kembali Alba? Dengan bantuan teman masa kecilmu dan warga lainnya, kamu pasti bisa!

Game pertama seri ini rilis di Amerika Utara tahun 1997 dan terus naik popularitasnya, jadi salah satu franchise paling dicintai. Harvest Moon dikenal karena game yang non-kekerasan dan ramah keluarga, udah ada lebih dari 30 game dalam seri ini.

Baca ini juga :

» Mengintip Spesifikasi POCO X6 5G di BliBli: Ponsel Kelas Menengah dengan Fitur Premium
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» 4 Alasan Metal Slug: Awakening Adalah Game Nostalgia Terbaik yang Pernah Hadir di Indonesia
» Akhirnya Rilis Di Android dan iOS, Ini Dia Harga Harvest Moon: Home Sweet Home!
» Rayakan 70 Juta Download! Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Adakan Berbagai Event Bertabur Hadiah
» Dukung Gamers Miliki Koneksi Lebih Cepat & Stabil, TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia
» Siap Masuki Era Baru MMORPG Klasik? Forsaken World 2 Segera Hadir di Indonesia
» Game AAA di Appel iOS Gak Laku! Apple Gaming Salah Strategi?

Nggak cuma bertani, kamu juga bisa merawat hewan ternak, menjalin persahabatan dengan penduduk desa, dan bahkan menemukan cinta di Alba! Dengan fitur-fitur baru dan grafis yang lebih baik, Harvest Moon: Home Sweet Home siap membawa pengalaman bermain yang lebih seru dan menyenangkan. Jadi, siap-siap buat pulang dan mulai petualangan baru di dunia Harvest Moon!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close