space
GAIMIN GLADIATORS RESMI BERKOLABORASI DENGAN TIM FREE FIRE INDONESIA, INDOSTARS!
OL
Kamis, 13 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan tim Free Fire Indonesia yakni Indostars di ajang Esports World Cup 2024 Riyadh nanti bertambah manis, setelah tim ini berkolaborasi dengan salah satu organisasi besar esports di dunia yakni Gaimin Gladiators.

Pengumuman kolaborasi antara Gaimin Gladiators dengan Indostars sendiri disampaikan melalui akun media sosial dari Indostars sendiri. Dalam pengumumannya, Indostars menyatakan dengan bangga bahwa mereka menjadi tim Free Fire Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan organisasi besar esports dunia yang berbasis di US serta Eropa yang memiliki banyak pengalaman di dunia esports tersebut.

“Stars & Survivors, dengan bangga INDOSTARS akan bekolaborasi dengan Esports GAIMIN GLADIATOR. Tim esports yang sudah mendunia, dan melalang buana.

Indostars akan menjadi team Free Fire Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Esports besar dengan basis US dan Eropa yang memiliki histori Esports yang panjang.

Semoga kolaborasi ini membuat Indostars semakin tinggi seperti bintang di dada dan besar seperti langkah kita sebagai team komunitas nomor 1 di indonesia, bersama @gaimingladiators.” Tulis @indostars dalam postingan terbarunya.


Baca ini juga :
» Terkena Dugaan Gratifikasi, Developer Free Fire Dilaporkan ke KPK Singapura
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
» Bawa RRQ Hoshi Berada di Puncak, Idok Sebut Kuncinya adalah Improvement Tiap Minggu!
» Keren! Mahasiswi UGM Angkat MPL ID Sebagai Skripsi Studi Kasus Untuk Teliti Kesiapan Yogyakarta dalam Event Es
» Hadir Lebih Early! MPL Indonesia Season 14 Umumkan Perubahan Jadwal Untuk Weekend!
» Mau Buat Tim dari 0? Zeys Buat Instastory Cari Player dari Rank Apa Saja di Mobile Legends!
» Mantan Adalah Kunci, Veldora Sebut Pembuktian ke EVOS Adalah Salah Satu Alasan Dirinya Ingin Juara MPL ID Seas
Nantinya, pada ajang Esports World Cup 2024, Indostars akan terpampang nama Indostars x Gaimin Gladiators serta pastinya dengan tambahan nama organisasi besar esports dunia akan menambah semangat para pemain yang berlaga di ajang tersebut.

Terlebih lagi, prize pool dari turnamen ini sendiri tidaklah kecil, prize pool dari Esports World Cup 2024 Riyadh untuk cabang Free Fire sendiri mencapai hingga 1 juta USD atau sekitar 17 miliar Rupiah.

Dengan prize pool yang besar tersebut, pastinya para pemain yang berlaga pada ajang ini akan semakin semangat dan pastinya berlatih dengan keras untuk bisa menjadi tim terbaik Free Fire di dunia serta membawa pulang uang miliaran rupiah.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close