space
[RUMOR] SAMSUNG DIKABARKAN BAKAL MELUNCURKAN GALAXY Z FOLD 6 VERSI TIPIS
OL
Kamis, 20 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor tentang kehadiran Samsung Galaxy Z Fold 6 dalam beberapa varian telah beredar selama beberapa bulan terakhir. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Galaxy Z Fold 6 versi tipis yang kabarnya akan diluncurkan tahun ini. Menurut bocoran dari tipster Ice Universe dalam postingannya di Twitter/X, Galaxy Z Fold 6 versi tipis ini akan diberi nama Galaxy Z Fold 6 Slim. Namun, ponsel layar lipat ini sepertinya hanya akan tersedia di negara tertentu saja.

Ice Universe mengklaim bahwa Galaxy Z Fold 6 Slim akan diluncurkan di China dengan nama Galaxy W25. Ponsel ini kabarnya akan dirilis pada Oktober 2024, tiga bulan setelah peluncuran Galaxy Z Fold 6. Samsung memang sering meluncurkan Galaxy Z Fold series versi rebrand di China. Sebagai contoh, tahun lalu mereka meluncurkan Galaxy W24 di China yang merupakan versi rebrand dari Galaxy Z Fold 5. Galaxy W24 memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy Z Fold 5 versi global, tetapi dengan desain yang lebih mewah berkat detail emas di sekeliling ponsel dan hanya tersedia dalam kapasitas RAM dan penyimpanan tertinggi.

Baca ini juga :

» Mengintip Spesifikasi POCO X6 5G di BliBli: Ponsel Kelas Menengah dengan Fitur Premium
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» 4 Alasan Metal Slug: Awakening Adalah Game Nostalgia Terbaik yang Pernah Hadir di Indonesia
» Wih, Keren! Orang Indonesia Ini Auto Sultan Dapat Samsung S24 dari MrBeast!
» Rayakan 70 Juta Download! Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Adakan Berbagai Event Bertabur Hadiah
» Fitur Keren Galaxy AI Dirumorkan Bakal Masuk Ke Samsung Galaxy A Series!
» Dukung Gamers Miliki Koneksi Lebih Cepat & Stabil, TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia
» Siap Masuki Era Baru MMORPG Klasik? Forsaken World 2 Segera Hadir di Indonesia

Berbeda dengan pendahulunya, Galaxy W25 atau Galaxy Z Fold 6 Slim ini sepertinya akan memiliki perbedaan yang lebih signifikan dibandingkan Galaxy Z Fold 6 edisi reguler. Selain bodinya yang lebih tipis dan ringan, ponsel ini juga tidak akan mendukung penggunaan S Pen. Untuk membuat fisiknya lebih tipis, Samsung akan menghilangkan lapisan digitizer di Galaxy W25/Galaxy Z Fold 6 Slim. Lapisan ini biasanya mendeteksi sentuhan stylus di layar, sehingga S Pen tidak dapat digunakan di ponsel ini. Ice Universe juga menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold 6 Slim akan memiliki layar yang lebih besar dibandingkan varian reguler, yang mengindikasikan adanya rasio aspek atau bahkan form factor baru. Selain di China, Galaxy Z Fold 6 Slim kabarnya juga akan diluncurkan di Korea Selatan, meskipun belum diketahui apakah Samsung berencana merilis ponsel layar lipat ini di lebih banyak negara.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close